Misteri di Balik 100 Triliun Rekening Yosua, Malam Ini di The Prime Show Bersama Aiman Witjaksono, Eksklusif di iNews

Rabu, 30 November 2022 - 15:59 WIB
loading...
Misteri di Balik 100 Triliun Rekening Yosua, Malam Ini di The Prime Show Bersama Aiman Witjaksono, Eksklusif di iNews
Misteri di balik 100 triliun rekening Yosua, malam ini di The Prime Show bersama Aiman Witjaksono, eksklusif di iNews.
A A A
JAKARTA - Jurnalis kenamaan tanah air, Aiman Witjaksono akan kembali hadir di tengah pemirsa, malam ini, untuk mengupas tuntas misteri nominal fantastis di rekening mendiang Brigadir Yosua, secara mendalam di The Prime Show , iNews.

Sedang menjadi buah bibir, potongan dokumen rekening Brigadir Yosua viral di media sosial lewat video yang beredar, yang membuat gempar dalam dokumen itu adalah nominal angka fantastis yang tertulis nyaris 100 triliun rupiah. Soal rekening gendut tersebut hingga saat ini masih menjadi teka-teki yang belum terjawab.

Sebelumnya, dalam sidang terungkap adanya pemindahan uang sejumlah 200 juta rupiah dari rekening Brigadir Yosua ke rekening Ricky Rizal. Transfer tersebut dilakukan pada 11 Juli 2022 atau tiga hari setelah terjadinya pembunuhan Brigadir Yosua.

Ferdy Sambo mengatakan yang ada di rekening Yosua adalah uangnya. Sementara itu, Putri Candrawathi mengatakan, ialah yang membuka rekening atas nama Yosua. Alasannya, digunakan untuk keperluan rumah tangga. Lantas, dugaan manakah yang benar? Siapakah yang menguasai rekening tersebut? Apakah ada hubungannya dengan pembunuhan Brigadir Yosua?

Kami akan membahasnya secara tuntas dalam dialog utama The Prime Show, bersama sejumlah narasumber terkait.

Saksikan selengkapnya hanya di The Prime Show, malam ini (Rabu, 30 November 2022) pukul 21.00 WIB, dipandu oleh host spesial, Aiman Witjaksono, secara LIVE di iNews. Selain itu, dapat disaksikan juga secara streaming di Vision+ dan RCTI+.

Ayo set ulang frekuensi TV digital/STB Anda, tonton iNews di Kanal 28 UHF, saluran digital terbaik.
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1194 seconds (0.1#10.140)