Bahas Arah Koalisi, Tiga Ketua Umum Parpol KIB Gelar Pertemuan Nanti Malam

Rabu, 30 November 2022 - 15:33 WIB
loading...
Bahas Arah Koalisi, Tiga Ketua Umum Parpol KIB Gelar Pertemuan Nanti Malam
Plt Ketum PPP Muhammad Mardiono (kiri) bersama Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto (tengah), dan Ketum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan (kanan)Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Tiga ketua umum partai politik yang tergabung dalam Koalisi Indonesia Bersatu (KIB) akan menggelar pertemuan malam nanti. Pertemuan itu salah satunya membahas arah koalisi KIB.

Kabar tersebut dibenarkan Ketua DPP Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Achmad Baidowi. "Untuk pertemuan dinner Ketum Partai Golkar, Ketum PAN, Ketum PPP yang didampingi oleh koordinator di salah satu restoran di Menteng sekitar pukul 19.00 WIB," kata pria yang akrab disapa Awiek saat dikonfirmasi MNC Portal Indonesia, Rabu (30/11/2022).



Wakil ketua Badan Legislasi (Baleg) DPR itu menyebut pertemuan tersebut merupakan silaturahmi saja. Bahkan, pertemuan itu juga diperkirakan tak melebihi satu jam lamanya.

Kendati demikian, Awiek tak menampik jika pertemuan yang dilakukan oleh pemimpin parpol, tentunya juga akan menyinggung ihwal kondisi politik yang tengah terjadi dan juga memikirkan untuk ke depannya seperti apa. Terlebih, KIB juga dipersiapkan untuk tampil di Pilpres 2024. "Acara silaturahmi biasa saja sambil diskusi ringan terkait langkah KIB ke depan," ujarnya.
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2970 seconds (0.1#10.140)