Aiman Witjaksono Siap Kupas Tuntas 100 Triliun Rekening Yosua, Besok Malam di The Prime Show, Eksklusif di iNews

Selasa, 29 November 2022 - 15:21 WIB
loading...
Aiman Witjaksono Siap Kupas Tuntas 100 Triliun Rekening Yosua, Besok Malam di The Prime Show, Eksklusif di iNews
Aiman Witjaksono siap kupas tuntas 100 triliun rekening Yosua, besok malam di The Prime Show, eksklusif di iNews. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Aiman Witjaksono akan kembali hadir di tengah pemirsa, besok malam. Ia masih akan mengupas tuntas persoalan Brigadir Yosua, secara mendalam di program talkshow unggulan, The Prime Show .

Akhir-akhir ini sedang viral di social media soal video yang menampilkan potongan dokumen terkait rekening Brigadir Yosua. Yang membuat ramai dalam surat itu adalah nominal angka yang tertulis nyaris Rp100 triliun.

Di dokumen tertera atas nama Nofriansyah Yosua, rekening yang nominalnya fantastis tersebut hingga saat ini masih belum diketahui siapa yang menguasainya. Ferdy Sambo mengatakan yang ada di rekening Yosua adalah uangnya. Sementara itu, Putri Candrawathi mengatakan, ialah yang membuka rekening atas nama Yosua. Alasannya, digunakan untuk keperluan rumah tangga.

Baca juga: Kasus Brigadir Yosua Jangan Sampai Antiklimaks

Soal rekening gendut tersebut hingga saat ini masih menjadi teka-teki dan masih belum dibahas di persidangan. Lantas, dugaan manakah yang benar? Siapakah yang menguasai rekening tersebut? Apakah ada hubungannya dengan pembunuhan Brigadir Yosua? Akankah semua tanda tanya ini berhasil dijawab dengan tuntas?

Jangan lewatkan dan saksikan The Prime Show, besok malam, Rabu, 30 November 2022, pukul 21.00 WIB, Aiman siap kembali menemani malam hari Anda, hanya di iNews. Program ini juga dapat disaksikan secara streaming di Vision+ dan RCTI+.

Ayo set ulang frekuensi TV digital/STB Anda, tonton iNews di Kanal 28 UHF, saluran digital terbaik.
(zik)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.3225 seconds (10.177#12.26)