Jokowi Sebut Kriteria Pemimpin yang Mikirin Rakyat Berambut Putih, Ini Respons Prabowo

Senin, 28 November 2022 - 14:49 WIB
loading...
Jokowi Sebut Kriteria Pemimpin yang Mikirin Rakyat Berambut Putih, Ini Respons Prabowo
Menhan Prabowo Subianto menanggapi santai soal pernyataan Presiden Jokowi yang menyebut pemimpin yang memikirkan rakyat rambutnya berwarna putih. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto menanggapi santai soal pernyataan Presiden Joko Widodo (Jokowi) yang menyebut pemimpin yang memikirkan rakyat terlihat ada kerutan hingga rambutnya berwarna putih.

Sambil berjalan, Ketua Umum DPP Partai Gerindra ini hanya meresponnya dengan gelak tawa kepada awak media yang tengah meminta tanggapan soal pernyataan Presiden Jokowi. Sampai akhirnya, Prabowo justru menunjukkan rambutnya kepada awak media. "Ini putih banyak kan, putih," kata Prabowo, Senin (28/11/2022).

Baca juga: Hadiri Munas KAHMI, Prabowo Disambut Riuh Para Pekerja Bandara Palu: Presidenku, Rek!

Diberitakan sebelumnya, Presiden Jokowi menghadiri acara Gerakan Nusantara Bersatu yang dihadiri relawan Jokowi di Stadion Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, Sabtu, 26 November 2022. Jokowi memberikan sambutan kepada ribuan relawan pendukungnya.

Awalnya, Jokowi membeberkan sosok pemimpin yang dekat dan memikirkan rakyatnya. Pemimpin tersebut bisa dilihat dari raut wajah hingga rambut yang sampai memutih karena memikirkan rakyatnya. "Banyak kerutan di wajahnya karena mikirin rakyat. Ada juga yang mikirin rakyat sampai rambutnya putih semua, ada, ada itu," ujar Jokowi.
(cip)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.3520 seconds (11.210#12.26)