KSAL Laksamana TNI Yudo Margono Hari Ini Berulang Tahun, Netizen: HBD Panglima TNI

Sabtu, 26 November 2022 - 19:17 WIB
loading...
KSAL Laksamana TNI Yudo Margono Hari Ini Berulang Tahun, Netizen: HBD Panglima TNI
KSAL Laksamana TNI Yudo Margono. Foto/istimewa
A A A
JAKARTA - Kepala Staf Angkatan Laut (KSAL) Laksamana TNI Yudo Margono hari ini berulang tahun. Pria kelahiran Madiun, Jawa Timur 26 November 1965 saat ini genap berusia 57 tahun.

Kabar bahagia tersebut disampaikan TNI Angkatan Laut (AL) melalui akun Instagramnya. Dalam unggahannya, tampak foto Laksamana Yudo Margono mengenakan baju kebesaran TNI AL berwarna black navy lengkap dengan atributnya.

”Selamat Ulang Tahun kepada Laksamana TNI Yudo Margono pada 26 November 2022,” tulis akun tni_angkatan_laut dikutip SINDOnews, Sabtu (26/11/2022).



Akun tersebut juga mendoakan kepada orang nomor satu di Angkatan Laut tersebut. “Semoga Tuhan Yang Maha Esa senantiasa melimpahkan Rahmat, Taufik, dan Hidayahnya. Amin…,” tulisnya lagi.



Hari ulang tahun Laksamana TNI Yudo Margono ini langsung mendapat tanggapan dari warganet. Hingga berita ini ditulis total sudah 179 komentar dari netizen.

“HBD Bapak Panglima TNI,” tulis pemilik akun @harydede74

“Selamat Ulang Tahun Panglima,” tulis akun @_myhrt08

“Selamat HUT Pak Panglima TNI, GBU,” kata pemilik akun @sonyharman29

“Semoga kado terindah Pak Yudo jadi Panglima TNI,” ucap @hendrimtc

“Yaumul milad bapak Kasal…Barakallahu Fii Umrik…calon tunggal Panglima TNI…semoga sll diberi kesehatan dan keselamatan oleh Allah SWT (aamiin),” tulis @murdionoagusriyanto
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3124 seconds (0.1#10.140)