Malam Ini, Aiman Kembali! Siap Kupas Tuntas Misteri Pelecehan Putri Candrawathi, di The Prime Show, Eksklusif di iNews

Rabu, 23 November 2022 - 17:31 WIB
loading...
Malam Ini, Aiman Kembali! Siap Kupas Tuntas Misteri Pelecehan Putri Candrawathi, di The Prime Show, Eksklusif di iNews
Malam Ini, Aiman Kembali! Siap Kupas Tuntas Misteri Pelecehan Putri Candrawathi, di The Prime Show, Eksklusif di iNews
A A A
JAKARTA - Kini saatnya jurnalis kenamaan tanah air yang mahir dalam menelisik berbagai informasi terkini kembali hadir di tengah pemirsa, malam ini. Kemampuan analisisnya yang tajam dalam menelaah kasus-kasus besar yang sedang ramai diperbincangkan membuatnya dikenal banyak orang, beliau adalah Aiman Witjaksono .

Pertama kali hadir di iNews dalam program talkshow unggulan, The Prime Show, Aiman akan mengupas tuntas misteri pelecehan Putri Candrawathi yang menjadi pangkal kasus pembunuhan berencana Brigadir J alias Nofriansyah Yosua Hutabarat di Kompleks Perumahan Polri, Duren Tiga, Jakarta Selatan yang dilakukan oleh Ferdy Sambo Cs.

Jalannya sidang terus dilakukan, kesaksian sejumlah saksi membuka tabir misteri di balik kematian sang ajudan. Isu terkait aliran dana ratusan juta rupiah, pelecehan seksual, hingga kehidupan Brigadir J pun menjadi pembahasan utama selama persidangan. Lantas, adakah keterkaitan kehidupan pribadi Brigadir J dengan motif pelecehan seksual yang selalu digaungkan Putri Candrawathi? Akankah Ferdy Sambo Cs divonis mati atas perbuatannya? Ataukah malah akan dibebaskan?

Kami akan membahasnya dalam dialog utama The Prime Show, bersama sejumlah narasumber terkait yaitu Febri Diansyah selaku Pengacara Putri Candrawathi, Mansur selaku Pengacara Yosua, Rosti Simanjuntak dan Samuel Hutabarat selaku orang tua dari Yosua, dr. Martina Purchawaty Rajagukguk selaku teman Yosua, Prof. Gayus Lumbuun selaku Pakar Hukum Pidana, serta Prof. Adrianus Meliala selaku Kriminolog UI.

Saksikan selengkapnya hanya di The Prime Show, malam ini (Rabu, 23 November 2022) pukul 21.00 WIB, dipandu oleh host spesial, Aiman Witjaksono, secara LIVE di iNews. Selain itu, dapat disaksikan juga secara streaming di Vision+ dan RCTI+.

Ayo set ulang frekuensi TV digital/STB Anda, tonton iNews di Kanal 28 UHF, saluran digital terbaik.
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1399 seconds (0.1#10.140)