HT Instruksikan Kader Partai Perindo Sigap Bantu Korban Gempa Cianjur

Selasa, 22 November 2022 - 19:39 WIB
loading...
HT Instruksikan Kader Partai Perindo Sigap Bantu Korban Gempa Cianjur
Ketua Umum Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Hary Tanoesoedibjo (HT) menginstruksikan keluarga besar Partai Perindo di Jawa Barat dan DKI Jakarta membantu, termasuk aktif dalam proses evakuasi serta penanganan korban gempa Cianjur. Foto/Dok MPI
A A A
JAKARTA - Gempa Cianjur menjadi duka bagi kita semua, masyarakat Indonesia. Ketua Umum Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Hary Tanoesoedibjo (HT) menginstruksikan seluruh keluarga besar Partai Perindo di Jawa Barat dan DKI Jakarta membantu, termasuk aktif dalam proses evakuasi serta penanganan korban gempa Cianjur.

"Saya beserta seluruh keluarga besar Partai Perindo menyampaikan duka mendalam kepada keluarga korban. Saya mengajak seluruh masyarakat untuk membantu sesuai kapasitas kita, meringankan beban mereka," ujar HT, Selasa (22/11/2022).

HT menambahkan, para korban gempa Cianjur membutuhkan uluran tangan dari kita semua. "Saya instruksikan kepada seluruh pengurus dan kader Partai Perindo Jawa Barat dan DKI Jakarta yang terdekat untuk membantu pemerintah setempat dalam penanganan korban, baik kesehatan, bahan makanan, kebutuhan sehari-hari, maupun memperhatikan tempat pengungsian," sambung HT.



DPW Partai Perindo Jawa Barat bergerak cepat membantu penanganan warga terdampak gempa dahsyat yang mengguncang Kabupaten Cianjur, Jawa Barat, Senin (21/11/2022). Partai Perindo Jabar menerjunkan Emergency Team untuk mengevakuasi korban, khususnya korban rujukan untuk mendapatkan tindakan medis di sejumlah rumah sakit di Bandung berhubung rumah sakit di Cianjur penuh.
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2316 seconds (0.1#10.140)