Gempa Cianjur, TGB Zainul Majdi: Mari Bantu Saudara Kita yang Terkena Musibah

Senin, 21 November 2022 - 20:42 WIB
loading...
Gempa Cianjur, TGB Zainul Majdi: Mari Bantu Saudara Kita yang Terkena Musibah
Ketua Harian DPP Partai Perindo Tuan Guru Bajang (TGB) HM Zainul Majdi turut berbelasungkawa atas persitiwa gempa magnitudo 5,6 di Cianjur, Jawa Barat siang tadi. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Ketua Harian DPP Partai Persatuan Indonesia (Perindo), Tuan Guru Bajang (TGB) HM Zainul Majdi turut berbelasungkawa atas persitiwa gempa magnitudo 5,6 di Cianjur, Jawa Barat siang tadi. Peristiwa ini memakan puluhan korban tewas dan ratusan luka-luka.

TGB mengajak seluruh rakyat Indonesia menaruh empatinya untuk membantu para korban yang terdampak bencana gempa. Seruan tersebut disampaikan TGB dalam akun Instagram pribadinya.

"Innalillahi wa inna illahi rajiiun. Mari bersama bantu saudara kita yang tengah terkena musibah," tulis TGB dalam keterangannya yang dikutip, Senin (21/11/2022).



Mantan Gubernur Nusa Tenggara Barat (NTB) itu pun turut memanjatkan doa kepada seluruh korban yang terdampak, baik yang telah meninggal dunia dan korban luka-luka.

"Semoga yang wafat dikaruniakan husnul khatimah, yang luka segera pulih. Amin ya Rabbal alamin," tuturnya.

Doa yang dipanjatkan TGB pun turut diaminkan oleh sejumlah pengikutnya kolom komentar dari unggahan yang bertuliskan Pray For Cianjur Jawa Barat tersebut.

Diberitakan sebelumnya, korban gempa magnitudo 5,6 di Cianjur, Jawa Barat kembali bertambah. Korban meninggal dunia akibat gempa saat ini, menjadi 61 orang.

"Jumlah korban 61 orang hingga pukul 18.00 WIB," ujar Kapolres Cianjur AKBP Doni Hermawan, Senin (21/11/2022).
(kri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1897 seconds (0.1#10.140)