Aiman Kembali! Siap Kupas Tuntas Isu Utama di The Prime Show, Eksklusif Hanya di iNews

Senin, 21 November 2022 - 19:00 WIB
loading...
Aiman Kembali! Siap Kupas Tuntas Isu Utama di The Prime Show, Eksklusif Hanya di iNews
Aiman Witjaksono kembali! Siap kupas tuntas isu utama di The Prime Show, eksklusif hanya di iNews.
A A A
JAKARTA - Pasti sudah banyak yang tak asing dengan jurnalis senior yang cukup ikonik, Aiman Witjaksono. Pria yang kerap kali disebut Aiman ini merupakan jurnalis kenamaan tanah air yang memiliki kemampuan analisis yang tajam dalam menginvestigasi dan menelaah suatu kasus besar yang sedang ramai diperbincangkan masyarakat Indonesia.

Kali ini, iNews membawa kabar gembira bagi para pemirsa di rumah, yakni Aiman akan kembali hadir di tengah pemirsa untuk membahas dan memahami berbagai masalah sosial dan masyarakat dengan gaya investigasi jurnalistiknya yang khas, eksklusif lewat program talkshow unggulan iNews, The Prime Show .

The Prime Show merupakan salah satu talkshow modern yang membahas isu-isu terkini, diperdebatkan secara terbuka bersama narasumber tepercaya dari berbagai sudut pandang yang berbeda terkait hal-hal yang sedang terjadi di pemerintahan dan masyarakat.

Penasaran dengan episode The Prime Show yang dipandu oleh Aiman? Siapakah narasumber yang akan diundang? Serta pembahasan apa yang akan dikupas? Dan akankah semua pertanyaan berhasil dijawab dengan tuntas?

Jangan lewatkan! Rabu, 23 November 2022, pukul 21.00 WIB, The Prime Show siap menemani malam hari Anda, hanya di iNews. Program ini juga dapat disaksikan secara streaming di Vision+ dan RCTI+.

Ayo set ulang frekuensi TV digital/STB Anda, tonton iNews di Kanal 28 UHF, saluran digital terbaik.
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1831 seconds (0.1#10.140)