Jokowi Bersama Iriana dan Jan Ethes Kunjungi Masjid Raya Sheikh Zayed

Minggu, 20 November 2022 - 14:32 WIB
loading...
Jokowi Bersama Iriana dan Jan Ethes Kunjungi Masjid Raya Sheikh Zayed
Presiden Joko Widodo (Jokowi) bersama istri Iriana Jokowi dan cucunya Jan Ethes berkunjung ke Masjid Raya Sheikh Zayed. Foto/MPI
A A A
JAKARTA - Presiden Joko Widodo ( Jokowi ) bersama istri Iriana Jokowi dan cucunya Jan Ethes berkunjung ke Masjid Raya Sheikh Zayed pada Minggu (20/11/2022) pagi.

Jan Ethes terlihat memegang tangan Jokowi dan menunjukkan jarinya saat berada di dalam bangunan Masjid tersebut. Tampak Jokowi mengenakan kopiah dan kemeja lengan panjang berwarna putih dan celana panjang hitam. Sedangkan Iriana Jokowi mengenakan mukena berwarna merah muda lembut.



Jan Ethes tampak mengenakan kaus biru muda lembut dan celana panjang biru gelap. "Hari Minggu pagi di Solo, saya bersama istri dan Jan Ethes berkunjung ke Masjid Raya Sheikh Zayed," ujar Joko Widodo.

Presiden Jokowi berharap Masjid tersebut nantinya bisa menjadi salah satu tujuan wisata religi di Kota Solo, Jawa Tengah. "Masjid yang baru diresmikan ini berdiri di atas area seluas lebih 3 hektare di Gilingan, Kecamatan Banjarsari dan kini juga menjadi tujuan wisata religi baru di Kota Solo," tambah Jokowi.
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1853 seconds (0.1#10.140)