Andi Arief Ingatkan Nasdem Fokus di Koalisi Perubahan

Jum'at, 18 November 2022 - 12:43 WIB
loading...
Andi Arief Ingatkan Nasdem Fokus di Koalisi Perubahan
Ketua Bappilu DPP Partai Demokrat Andi Arief meminta Partai Nasdem fokus pada pembicaraan di Koalisi Perubahan. FOTO/DOK.SINDOnews
A A A
JAKARTA - Partai Demokrat mengingatkan kepada Partai Nasdem untuk fokus pada pembicaraan yang telah dibangun Koalisi Perubahan. Koalisi yang sedang diupayakan oleh Partai Nasdem, Partai Demokrat, dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) ini berencana mengusung Anies Baswedan menjadi calon presiden (capres) 2024.

"Sebaiknya konsentrasi saja pada apa yang sudah dibicarakan di koalisi," cuit Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) DPP Partai Demokrat Andi Arief di akun Twitter pribadinya, dikutip, Jumat (18/11/2022).

Cuitan Andi Arief menanggapi pernyataan politikus Nasdem, Ahmad Ali yang mengatakan Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka bisa dipertimbangkan menjadi cawapres dari Anies Baswedan. Sebelumnya, Anies dan Gibran melakukan sarapan bersama di Solo.

Baca juga: Nasdem Gadang Gibran Jadi Cawapres Anies, Demokrat Mengaku Tak Khawatir

Andi Arief meminta agar Nasdem lebih baik membulatkan tekadnya untuk bergabung bersama Demokrat dan PKS dalam barisan yang memilih jalur perubahan. "Jangan setiap bertemu figur di luar PKS dan Demokrat, Nasdem menawarkan sana-sini," ujar mantan Staf Khusus (Stafsus) Presiden SBY itu.

(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2590 seconds (0.1#10.140)