Momen Perdana Menteri Kanada, Inggris, dan Jepang Nongkrong Bareng di Kafe Bali

Selasa, 15 November 2022 - 17:16 WIB
loading...
Momen Perdana Menteri Kanada, Inggris, dan Jepang Nongkrong Bareng di Kafe Bali
Perdana Menteri (PM) Kanada Justin Trudeau, PM Inggris Rishi Sunak, dan PM Jepang Fumio Kishida melakukan pertemuan santai di sebuah kafe di kawasan Kuta, Bali. Foto/Justin Trudeau/Twitter
A A A
BALI - Perdana Menteri (PM) Kanada Justin Trudeau dan PM Inggris Rishi Sunak melakukan pertemuan santai di sebuah kafe di kawasan Kuta, Bali.Kedua pemimpin negara itu tampak ngobrol santai tanpa memakai pakaian resmi.

Keduanya tampak akrab sambil menikmati minuman dingin dan sate lilit khas Bali. Tak lama setelah itu, tampak dalam sebuah foto Perdana Menteri (PM) Jepang Fumio Kishida ikut bergabung bersama. Baca juga: Wamenparekraf Angela Tanoesoedibjo Dampingi Ibu Negara Iriana Jokowi di Spouse Program G20

Adapun PM Jepang baru tiba di Bali pada Minggu (13/11/2022) malam sekitar pukul 23.45 Waktu Indonesia Tengah (WITA), PM Jepang Fumio Kishida dan istri Yuko Kishida tiba di Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai, Bali.

Kedatangan PM Jepang Fumio Kishida itu untuk menghadiri puncak Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) G20 di Bali pada 15-16 November 2022.

Diketahui, ketiga Perdana Menteri tersebut dikabarkan berada di Bumbu Bali Arts Cafe dan sedang membahas isu strategis secara santai menjelang pertemuan inti G20 hari ini.

Adapun Trudeau dan Sunak membawa sejumlah misi dalam agenda G20 untuk memastikan dukungan bagi Ukraina melawan agresi militer Rusia.

Adapun isu-isu strategis terkait kebijakan luar negeri seputar ekonomi dan politik di kawasan Indo-Pasifik juga menjadi topik obrolan. Baca juga: Momen Iriana Jokowi Ajak Para Pendamping Pemimpin G20 Lihat Kearifan Lokal

Sebelumnya Trudeau berbicara di acara B20 Summit mengenai potensi investasi dan peluang kerja sama bisnis di Kanada.
(kri)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2385 seconds (10.55#12.26)