Gala Dinner KTT G20, Jokowi dan Iriana Kompak Kenakan Baju Tradisional Bali

Selasa, 15 November 2022 - 18:17 WIB
loading...
Gala Dinner KTT G20, Jokowi dan Iriana Kompak Kenakan Baju Tradisional Bali
Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Ibu Negara Iriana Widodo kompak mengenakan pakaian tradisional lengkap Bali menghadiri gala dinner delegasi dan pimimpinan negara KTT G20, Selasa (15/11/2022). Foto/Reuters
A A A
BALI - Jelang acara gala dinner delegasi dan pimimpinan negara KTT G20 , Selasa (15/11/2022) malam, Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Ibu Negara Iriana Widodo telah tiba Garuda Wisnu Kencana (GWK), Kabupaten Badung, Bali.

Jokowi hadir mengenakan pakaian tradisional lengkap Bali dan sudah menyambut sejumlah tamu pemimpin negara. Tampak sejumlah tamu sudah hadir, salah satunya Presiden Uni Emirat Arab (UEA) Mohammed bin Zayed Al Nahyan.



Beberapa pejabat negara seperti Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono, Menteri Sekretariat Negara Pratikno, Menteri Perhubungan (Menhub) Budi Karya Sumadi dan Menteri Luar Negeri Retno Marsudi tampak memasuki kawasan GWK. Mantan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Wishnutama, serta mobil delegasi dari beberapa negara juga terlihat hadir di lokasi.

Sebelumnya, pimpinan negara G20 telah mengadakan pertemuan pada pagi hingga sore hari di The Apurva Kempinksi, Bali, Selasa (15/11/2022). Pada pertemuan tersebut pimpinan negara membahas masalah transisi energi dan juga arsitektur kesehatan global.
(kri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1293 seconds (0.1#10.140)