Tembus 6,2%! Partai Perindo Jadi Pilihan dan Harapan Baru Masyarakat Bawah, HT: Konsisten Peduli pada Rakyat Kecil

Rabu, 16 November 2022 - 09:12 WIB
loading...
A A A
Dengan demikian, lanjutnya, harapan Indonesia menjadi negara besar dan maju, dengan target 2045 sebagai ekonomi terbesar keempat di dunia dengan PDB USD28.000 dapat terwujud lebih cepat. Oleh karena itu, HT memaparkan Partai Perindo harus menjadi partai besar.

"Besar artinya cukup kursi di legislatif dan cukup wakil di eksekutif. Bermitra dengan pemerintah, dengan partai politik lain membangun Indonesia," kata HT.

Capaian positif hasil survei tersebut menunjukkan kepedulian, turun tangan dan aksi nyata Partai Perindo dalam berbagai program peningkatan produktivitas dan penciptaan lapangan kerja berdampak konkret.

Seperti diketahui, selain pemberian modal usaha, pendidikan dan pelatihan, Partai Perindo juga dikenal masyarakat melalui Program Gerobak Perindo --yang bertuliskan Peduli Ekonomi Rakyat pada sisi gerobak itu.

Dengan kesejahteraan yang makin solid, kesenjangan makin kecil, maka persatuan dan kesatuan di Indonesia, di NKRI akan makin kokoh.

"Di situlah kemudian Indonesia dapat menjadi negara yang kuat dan besar sesuai dengan cita-cita kemerdekaan kita, untuk menjadikan Indonesia yang bersatu, berdaulat, adil dan makmur," pungkas HT.

Adapun, daftar partai yang dipersepsikan publik paling memliki kepedulian terhadap rakyat kecil (wong cilik) ialah:

PDIP 22,5%
Partai Gerindra 17,3%
Partai Golkar 10,8%
Partai Demokrat 10,6%
PKB 7,2%
PKS 7,2%
Partai NasDem 6,5%
Partai Perindo 6,2%
PAN 3,2%
PPP 1,9%

Survei PWS dilakukan pada 4-11 November 2022 di 34 provinsi di Indonesia. Survei dilakukan terhadap 1.200 responden yang diperoleh melalui teknik pencuplikan secara acak sistematis (systematic random sampling). Baca juga:

Angka toleransi kesalahan atau margin of error survei sebesar ±2,83% dengan tingkat kepercayaan 95%.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3387 seconds (0.1#10.140)