Momen Presiden Jokowi Kunjungi Media Center KTT G20

Senin, 14 November 2022 - 23:20 WIB
loading...
Momen Presiden Jokowi Kunjungi Media Center KTT G20
Presiden Jokowi menyempatkan waktunya untuk mengunjungi media center KTT G20 di Bali International Convention Center (BICC), Kabupaten Badung.Foto/
A A A
JAKARTA - Presiden Joko Widodo ( Jokowi ) menyempatkan waktunya untuk mengunjungi media center Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) G20 yang terletak di Bali International Convention Center (BICC), Kabupaten Badung.

Menurut agenda, Jokowi seharusnya menuju ke Hotel Apurva Kempinski selepas mengikuti B20 Summit di Bali Nusa Dua Convention Center (BNDCC). Namun, rangkaian Presiden berbelok menuju BICC.

Tiba di BICC sekitar pukul 19.48 WITA, Jokowi langsung berjalan menuju Mangapura Hall. Tempat tersebut merupakan area kerja para jurnalis (press workstation) yang bertugas meliput rangkaian kegiatan KTT G20 di Bali.



Kedatangan Jokowi sontak membuat para jurnalis terkejut. Mereka pun menyapa, bahkan beberapa awak media meminta untuk berswafoto dengan Kepala Negara. Sambil berkeliling Mangapura Hall, Jokowi juga menyapa para jurnalis, baik yang berasal dari dalam negeri maupun mancanegara.



Presiden hendak memastikan fasilitas tempat tersebut memadai bagi para jurnalis. "Bagaimana fasilitasnya? Ada yang kurang?" tanya Presiden.

Selesai berkeliling, Presiden Jokowi meninggalkan area media center. Tampak mendampingi Presiden dalam kesempatan tersebut yaitu Kepala Staf Kepresidenan (KSP) Moeldoko dan Deputi Bidang Protokol, Pers, dan Media Sekretariat Presiden.
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1101 seconds (0.1#10.140)