HUT ke-77 Brimob, Kapolri: Jiwa dan Ragamu untuk Kemanusiaan

Senin, 14 November 2022 - 11:29 WIB
loading...
HUT ke-77 Brimob, Kapolri: Jiwa dan Ragamu untuk Kemanusiaan
Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo menghadiri perayaan sederhana HUT ke-77 Brimob di Pos Pengamanan 91 Command Center ITDC, Bali, Senin (14/11/2022).
A A A
JAKARTA - Korps Brimob Polri tepat pada hari ini, 14 November 2022, berulang tahun ke-77. Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo menghadiri perayaan sederhana HUT Brimob di Pos Pengamanan 91 Command Center ITDC, Bali, Senin (14/11/2022).

Kapolri mengatakan, perayaan HUT Brimob tahun ini digelar secara sederhana karena bertepatan dengan pelaksanaan Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) G20. Brimob menjadi salah satu ujung tombak pengamanan dan penjagaan even internasional itu.

"Biasanya kita rayakan secara besar kemudian melibatkan personel cukup banyak dan kita rayakan bersama dengan seluruh Brimob di Indonesia. Tetapi hari ini, walaupun di tengah kesederhanaan, karena memang saat ini, kita sedang melaksanakan KTT G20," kata Sigit usai menghadiri momentum peringatan HUT ke-77 Brimob Polri.



Kapolri mengajak seluruh jajaran Polri bersama-sama memanjatkan doa untuk Brimob agar semakin baik lagi ke depannya serta dapat menyukseskan pelaksanaan KTT G20 dengan aman, lancar, dan kondusif.

"Namun demikian di sela-sela kegiatan untuk pengamanan KTT G20, hari ini kita tetap melaksanakan hari ulang tahun Brimob secara sederhana, kita berdoa bersama agar Brimob khususnya sukses dalam melaksanakan pengamanan KTT G20," ucap Sigit.

Sigit berharap ke depan satuan elite Polri tersebut akan semakin jaya dan hebat dalam memberikan pengabdian serta bakti untuk bangsa Indonesia. "Oleh karena itu, sekali lagi saya ucapkan selamat hari ulang tahun ke-77 untuk Brimob. Jiwa ragamu untuk kemanusiaan," tutup Sigit.

Baca juga: 3 Jenderal Polisi Pemilik Brevet Brimob, Nomor Terakhir Mantan Kapolri
(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1634 seconds (0.1#10.140)