Pemenangan Pemilu 2024, Gerindra Kembali Tunjuk Jubir Milenial

Minggu, 13 November 2022 - 11:47 WIB
loading...
Pemenangan Pemilu 2024, Gerindra Kembali Tunjuk Jubir Milenial
Ketua Harian DPP Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad kembali menunjuk sosok milenial sebagai Juru Bicara (Jubir) Pemenangan Pemilu 2024. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Ketua Harian DPP Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad kembali menunjuk sosok milenial sebagai Juru Bicara (Jubir) Pemenangan Pemilu 2024. Kali ini Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) itu menunjuk sosok Ryzkyfirmansyah sebagai Jubir Partai Gerindra .

"Bappilu Gerindra kembali merilis salah satu dari Juru Bicara Bappilu Gerindra yang telah ditempa di Kawah Candradimuka dari kalangan milenial, ialah Ryzkyfirmansyah," kata Dasco kepada wartawan, Minggu (13/11/2022).



Dasco menjelaskan, sosok Ryzkyfirmansyah merupakan kader muda yang aktif di Fraksi Partai Gerindra di parlemen. "Dia kader muda dan aktivitas sehari-hari di Fraksi Partai Gerindra," jelasnya.

Sebelumnya, Bappilu Gerindra menunjuk dua jubir baru Gerindra yang disebut-sebut dari kalangan kelompok muda. Mereka adalah Wakil Ketua Umum Gerindra Budisatrio Djiwandono dan tenaga ahli Fraksi Gerindra, Dinnar Ajeng Ravianti.

Dasco memastikan, para jubir bakal dilatih untuk bersentuhan di masyarakat. Dia mengatakan ke depan akan ada jubir lainnya yang disiapkan Gerindra untuk memenangkan Prabowo di 2024.

"Badan Pemenangan Pemilu Partai Gerindra akan terus melatih para juru bicara muda milenial untuk kemudian ditampilkan kepada masyarakat," kata dia.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1493 seconds (0.1#10.140)