Relawan Projo Bertemu Prabowo Subianto di Kertanegara

Kamis, 10 November 2022 - 14:39 WIB
loading...
Relawan Projo Bertemu Prabowo Subianto di Kertanegara
Ketua Harrian DPP Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad mengungkapkan pertemuan Prabowo dengan relawan Projo berlangsung hangat dan akrab. Foto: MPI/Achmad Al Fiqri
A A A
JAKARTA - Sejumlah relawan Pro Jokowi (Projo) bertemu Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto di Jalan Kertanegara IV, Jakarta, Kamis (10/11/2022). Pertemuan tersebut berlangsung tertutup. Sejumlah orang yang memakai kemeja putih terlihat memasuki kediaman Prabowo Subianto.

Ketua Harian DPP Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad menjelaskan pertemuan tersebut merupakan bentuk silaturahmi dan tukar pikiran guna memecahkan masalah bangsa.



"Ini adalah pertemuan silaturahmi, komunikasi dan tukar pikiran bagaimana memecahkan pikiran masalah serta bagaimana untuk kemajuan bangsa dan negara ke depan," ujar Dasco saat ditemui di depan rumah Prabowo, Kertanegara.

Dasco menyebut peremuan berlangsung santai dengan suasana penuh kekraban dan cair. Atas dasar itu, Dasco merasa pertemuan-pertemua semacam ini perlu dibudidayakan oleh seluruh pihak. "Dalam menghadapi pesta demokrasi harusnya selayaknya seperti ini," terang Dasco.



Sebelumnya, Relawan Projo dikabatkan akan bertemu dengan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto di Jalan Kertanegara IV, Jakarta, pada Kamis (10/11/2022) pukul 13.00 WIB. Mereka akan makan siang dengan Prabowo.

"Makan siang aja (Projo dan Prabowo)," kata Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Gerindra Ahmad Muzani kepada wartawan di Kompleks Parlemen Senayan, Jakarta, yang dikutip Kamis (10/11/2022).
(muh)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1956 seconds (0.1#10.140)