Siang Ini Projo Kunjungi Kediaman Prabowo, Apa yang Dibahas?

Kamis, 10 November 2022 - 07:05 WIB
loading...
Siang Ini Projo Kunjungi Kediaman Prabowo, Apa yang Dibahas?
Ketua Projo Budi Arie Setiadi akan bertandang ke rumah Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto, Kamis (10/11/2022) siang. FOTO/DOK.SINDOnews
A A A
JAKARTA - Relawan pendukung Joko Widodo, Pro Jokowi alias Projo rencananya bertandang ke kediaman Ketua Umum (Ketum) Partai Gerindra Prabowo Subianto di Jalan Kertanegara IV, Kamis (10/11) pukul 13.00 WIB nanti. Menurut Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Gerindra Ahmad Muzani, Projo diundang untuk santap siang bersama.

"Makan siang aja (Projo dan Prabowo)," kata Muzani kepada wartawan di Kompleks Parlemen Senayan, Jakarta, yang dikutip Kamis (10/11/2022).

Mengenai siapa saja elite Gerindra yang akan mendampingi Prabowo, Muzani mengaku belum tahu informasi tersebut. "Saya belum tahu (siapa saja yang mendampingi Prabowo)," katanya.



Sebelumnya, Ketua Projo Budi Arie Setiadi mengatakan, pihaknya akan melakukan pertemuan dengan Prabowo di kediamannya pada Kamis (10/11) pukul 13.00 WIB.

"Kamis kita nanti akan ketemu Pak Prabowo, tim Musyawarah Rakyat Indonesia (Musra) ini akan ketemu Pak Prabowo hari Kamis jam 13.00 WIB," kata Budi usai bertemu Ketua Umum Golkar Airlangga Hartanto, Senin (7/11/2022) kemarin.

Soal apa yang akan dibahas dengan Prabowo, Budi tak menampik akan ada pembahasan politik. "Kita komunikasi dong, kan secara undang-undang yang berhak mencalonkan presiden dan wakil presiden kan partai politik atau gabungan partai politik," ujarnya.

Baca juga: Satu Kabinet, Ketua Projo: Saya Mulai Sayang Pak Prabowo
(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1571 seconds (0.1#10.140)