Partai Perindo Sumsel Siap Kerja Keras Capai Target Dua Digit di Pemilu 2024

Rabu, 09 November 2022 - 17:41 WIB
loading...
Partai Perindo Sumsel Siap Kerja Keras Capai Target Dua Digit di Pemilu 2024
Ketua DPW Partai Perindo Sumatera Selatan Febuar Rahman menyatakan setelah mendengarkan secara langsung target yang dimaksud memberikan motivasi lebih bagi jajarannya. Foto/MPI
A A A
JAKARTA - Ketua Umum Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Hary Tanoesoedibjo (HT) memasang target partainya mencapai dua digit atau di atas 10% di Pemilu 2024 . HT menyampaikan hal itu ketika perayaan HUT ke-8 Partai Perindo beberapa waktu lalu.

Menanggapi hal tersebut, Ketua DPW Partai Perindo Sumatera Selatan Febuar Rahman menyatakan setelah mendengarkan secara langsung target yang dimaksud memberikan motivasi lebih bagi jajarannya. Untuk itu, ia akan mengeluarkan seluruh kemampuan yang dimiliki jajarannya demi tercapai target tersebut. Baca juga: Jokowi Dukung Prabowo di HUT ke-8 Partai Perindo, Pengamat Sebut Bukan Basa-basi

"Mendengar pidato ketum umum yang menargetkan dua digit capaian perolehan suara di Pemilu 2024 menjadikan kader semakin semangat untuk kerja keras meraih target yang dicanangkan," ujar Febuar saat dihubungi, Rabu (9/11/2022).

Mengingat Pemilu akan digelar kurang dua tahun lagi, Febuar menyebutkan akan terus merapatkan barisan untuk membentuk kerja politik yang dirasakan betul manfaatnya oleh masyarakat. Dengan begitu, masyarakat akan menentukan hak pilihnya ke Partai Perindo.

"Tidak menyia-nyiakan waktu yang tersisa untuk segera berkerja keras untuk mengkonsolidasikan semua kekuatan guna mencapai target pada Pemilu 2024," jelasnya.

Tidak lupa, ia pun mengucapkan terima kasih kepada seluruh pengurus DPW dan DPD Partai Perindo Sumatera Selatan yang sudah bekerja keras selama ini sehingga berhasil lolos dari verifikasi faktual.

"Dengan lolosnya verifikasi faktual, kami sudah mulai konsolidasi dan fokus kerja untuk pemengan Pileg 2024," ucapnya.

Diberitakan sebelumnya, Ketua Umum Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Hary Tanoesoedibjo (HT) turut mengincar dua digit kursi di Parlemen. Hal itu, kata HT, sebagai bentuk totalitas Partai Perindo dalam membangun Indonesia semakin sejahtera.

HT mengatakan Partai Perindo yang dikenal gigih berjuang untuk Indonesia Sejahtera ini tengah menargetkan dua digit kursi di Parlemen. Sebab, hal itu adalah bagian dari strategi perubahan.

"Target kami dapat kursi di Parlemen 2 digit, satu digit nggak bisa bikin perubahan, kalau dua digit bisa," ujar HT di HUT Perindo ke-8, Jakarta Concert Hall, iNews Tower lantai 14, Komplek MNC Center, Kebon Sirih, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (7/11/2022).

HT menambahkan Perindo akan terus menjadi partai yang mendukung pemerintah untuk saling menutupi kekurangan yang dibutuhkan bangsa. Sehingga, HT turut meminta arahan kepada Presiden Joko Widodo (Jokowi).

"Kami tegaskan nggak jadi partai oposisi, Partai Perindo untuk Pak Jokowi, maka dari itu kami butuh arahan dari Pak Jokowi untuk mencapai dua digit tersebut," ucap HT disambut gelak tawa dan tepuk tangan. Baca juga: Makin Banyak Tokoh Gabung Partai Perindo, HT: Mari Kita Berjuang Majukan NKRI

"Karena Pak Jokowi telah membuktikan dari Wali Kota ke Gubernur ke Presiden," sambung HT disambut riuh peserta.
(kri)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.3510 seconds (11.210#12.26)