Jelang Pemilu 2024, Jokowi Ingatkan Hati-Hati Pilih Capres, Selengkapnya Malam Ini di The Prime Show, iNews

Rabu, 09 November 2022 - 15:25 WIB
loading...
Jelang Pemilu 2024, Jokowi Ingatkan Hati-Hati Pilih Capres, Selengkapnya Malam Ini di The Prime Show, iNews
Menjelang Pemilu 2024, Jokowi Ingatkan Hati-Hati Pilih Capres, Selengkapnya Malam Ini di The Prime Show, iNews
A A A
JAKARTA - Presiden Jokowi mengingatkan seluruh partai politik agar berhati-hati dalam menentukan calon presiden dan calon wakil presiden yang akan dipilih pada Pemilihan Umum (Pemilu) Tahun 2024.

Jokowi mengatakan, harus berkali-kali menyampaikan peringatan ini karena calon presiden akan menjadi nakhoda bagi lebih dari 270 juta penduduk Indonesia di tengah kondisi global yang penuh tantangan, sehingga tak boleh asal pilih secara sembarangan. Oleh karena itu, peran partai politik sangatlah penting dalam menentukan calon presiden dan wakil presiden.

Lantas, apa saja persiapan dari partai-partai politik dalam menentukan calon orang nomor satu di Indonesia? Akankah mereka mempertimbangkan waktu yang tepat dalam mengumumkan calon presiden dan wakil presidennya? Dan akankah mereka berhasil menjaga situasi kondusif politik Indonesia di tengah keadaan global yang tidak menentu?

Kami akan membahasnya dalam dialog utama The Prime Show , bersama sejumlah narasumber terkait yaitu Dave Laksono selaku Politisi Golkar, Ahmad Rofiq selaku Sekjen Perindo, Sufmi Dasco selaku Politisi Gerindra, Budi Arie Setiadi selaku Projo, PDIP, dan Hendri Satria selaku Pengamat Politik.

Saksikan selengkapnya hanya di The Prime Show, malam ini (Rabu, 9 November 2022) pukul 21.00 WIB, dipandu oleh host Aprilia Putri, secara LIVE di iNews. Selain itu, dapat disaksikan juga secara streaming di Vision+ dan RCTI+.

Ayo set ulang frekuensi TV digital/STB anda, tonton iNews di Kanal 28 UHF, saluran digital terbaik.
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1464 seconds (0.1#10.140)