Ferdy Sambo Minta Maaf Bikin Mantan Ajudannya Batal Menikah

Selasa, 08 November 2022 - 17:45 WIB
loading...
Ferdy Sambo Minta Maaf Bikin Mantan Ajudannya Batal Menikah
Terdakwa kasus pembunuhan berencana terhadap Brigadir J atau Nofriansyah Yosua Hutabarat, Ferdy Sambo meminta maaf kepada para mantan ajudannya. Foto/MPI
A A A
JAKARTA - Terdakwa kasus pembunuhan berencana terhadap Brigadir J atau Nofriansyah Yosua Hutabarat, Ferdy Sambo meminta maaf kepada para mantan ajudannya. Sebab, kasus yang menjerat Ferdy Sambo membuat mantan ajudannya harus diperiksa polisi hingga batalkan pernikahan.

"Saya ingin sampaikan permohonan maaf kepada mereka karena saya sudah menganggap mereka sebagai anak-anak saya. Karena ada peristiwa ini, mereka harus diproses dan bahkan harus batalkan pernikahan," ujar Ferdy Sambo dalam persidangan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa (8/11/2022).

Ferdy Sambo menyampaikan itu setelah ditanya majelis hakim tentang ada tidaknya yang hendak disampaikan Sambo kepada para saksi yang diperiksa dalam persidangan kali ini, khususnya para mantan ajudan yang baru saja selesai diperiksa, yakni Adzan Romer, Prayogi Ikrata Wikaton, dan Daden Miftahul Haq. Sebelumnya, Ferdy Sambo juga menyampaikan tanggapannya atas kesaksikan para bekas ajudannya tersebut.





"Saya sampaikan permintaan maaf kepada anak-anak saya ini supaya mereka tahu peristiwa yang mereka hadapi," kata Ferdy Sambo.

Salah satu poin yang ditanggapi Ferdy Sambo itu berkaitan keterangan Adzan Romer yang menyebutkan dirinya membawa Putri Candrawathi keluar rumah sambil melewati jenazah Brigadir J.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3390 seconds (0.1#10.140)