Saksi Ungkap Raut Muka Putri Candrawathi Tiba di Rumah Dinas dari Magelang

Senin, 07 November 2022 - 14:27 WIB
loading...
Saksi Ungkap Raut Muka Putri Candrawathi Tiba di Rumah Dinas dari Magelang
Raut muka Putri Candrawathi saat tiba di rumah dinas Ferdy Sambo dari Magelang, Jawa Timur disebut seperti kelelahan. Foto/MPI/Achmad Al Fiqri
A A A
JAKARTA - Raut muka Putri Candrawathi saat tiba di rumah dinas Ferdy Sambo dari Magelang, Jawa Timur disebut seperti kelelahan. Hal itu diungkapkan oleh petugas swab di Smart Co Lab Nevi Afrilia saat bersaksi di persidangan kasus pembunuhan berencana terhadap Brigadir J atau Nofriansyah Yosua Hutabarat pada hari ini.

Menurut Nevi, raut wajah Putri tidak menunjukkan gejala seperti orang sedih atau murung. "Saya melihatnya seperti orang capek di perjalanan," kata Nevi di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (7/11/2022).

Nevi juga melihat raut muka lelah yang terpancar dari ART Ferdy Sambo, Susi. Ia melihat raut Putri dan Susi itu di garasi saat Putri baru tiba di rumah dinas dari Magelang, Jawa Tengah pada 8 Juli 2022.





Usai melihat Putri dan Susi, Nevi mengaku menunggu keduanya untuk dilakukan swab PCR di lorong garasi rumah dinas Ferdy Sambo. Saat itu, ia juga melihat tak nampak raut khawatir yang terpancar dari muka Brigadir J.

"Biasa saja (raut muka Brigadir J saat hendak di swab PCR)," pungkas Nevi.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1209 seconds (0.1#10.140)