KSAD Dudung Berangkatkan Umrah 102 Veteran Perang Seroja: Penghormatan untuk Jasa Mereka

Senin, 07 November 2022 - 08:14 WIB
loading...
KSAD Dudung Berangkatkan Umrah 102 Veteran Perang Seroja: Penghormatan untuk Jasa Mereka
KSAD Jenderal Dudung Abdurachman memberangkatkan 102 veteran Perang Seroja melaksanakan umrah. Foto/Dispenad
A A A
JAKARTA - TNI Angkatan Darat (AD) memberangkatkan 102 Veteran Perang Seroja ke Tanah Suci Mekkah untuk melaksanakan ibadah umrah ke Tanah Suci Mekkah. Ini merupakan wujud perhatian dan penghargaan terhadap para veteran .

Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) TNI Jenderal TNI Dudung Abdurachman mengatakan, para veteran telah berjuang mengorbankan jiwa raganya dalam mempertahankan keutuhan wilayah dan kedaulatan NKRI, khususnya di wilayah Timor-Timur.

KSAD Dudung Berangkatkan Umrah 102 Veteran Perang Seroja: Penghormatan untuk Jasa Mereka

Foto/Dispenad

“Ini merupakan suatu penghormatan dan penghargaan kepada Bapak-Bapak (Veteran Seroja) sekalian yang telah berjasa mengorbankan jiwa raga dalam melaksanakan tugas untuk tetap tegaknya Negara Kesatuan Republik Indonesia,” kata Dudung saat memimpin Acara Pelepasan Peserta Umroh Veteran Seroja Tahun 2022 di Gedung A.H. Nasution Mabesad, Jakarta. Minggu, (6/11/2022).

Lalu, kata Dudung, sebagai generasi penerus, TNI AD juga merasa bangga dapat meneruskan perjuangan para Veteran dalam mengisi kemerdekaan dengan memberikan pengabdian terbaik bagi bangsa Indonesia.

“Kami (TNI AD) bisa seperti saat ini karena binaan, bimbingan dan arahan para Veteran sebagai sesepuh sehingga dapat melaksanakan tugas-tugas dengan baik,” katanya.



Dudung berharap dengan keberangkatan umroh ini dapat memberikan manfaat kepada Veteran Seroja, serta meningkatkan keimanan dan ketakwaannya kepada Tuhan.

Tidak lupa, Dudung juga meminta doa dan restu kepada para Veteran untuk TNI AD agar dalam setiap pelaksanaan tugas memperoleh keberhasilan dan kesuksesan.
(muh)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1285 seconds (10.177#12.26)