Pantun Anies Baswedan tentang Safari Politik ke Medan

Sabtu, 05 November 2022 - 21:37 WIB
loading...
Pantun Anies Baswedan tentang Safari Politik ke Medan
Mantan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengaku sangat berkesan bisa berkunjung ke Medan. Foto/Instagram @aniesbaswedan
A A A
JAKARTA - Mantan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengaku sangat berkesan bisa berkunjung ke Medan. Kesan itu disampaikan Anies lewat pantun dan diunggah di akun Instagram pribadinya @aniesbaswedan.

Diketahui, safari politik bakal calon presiden dari Partai Nasdem itu dimulai dari Kota Medan. "Buah durian kulitnya tebal, rasanya enak jadi rebutan. Ini sungguhan bukannya gombal, datang ke Medan amat berkesan," kata Anies, Sabtu (5/11/2022).

Dalam unggahannya tersebut, Anies tampak sedang berada di toko durian. Ia pun melanjutkan pantunnya sambil berkelakar.





"Ini bukan sembarang durian, ini durian toko si Bolang. Malam Minggu jangan sendirian, nanti galau tidak kepalang," ucapnya.

Bahkan, pada pantun terakhir dalam keterangan foto itu, Anies mengajak pengikutnya untuk turut serta mengirimkan pantun di kolom komentar.

"Buah durian masak di dahan, dipetik tiga jatuh terpencar. Kalau lagi nggak ada kerjaan, tuliskan pantun kamu di komentar," katanya.

Alhasil, kolom komentar Anies pun dibanjiri pantun dari netizen. Terlihat, hingga pukul 20.49 WIB, sebanyak 606 orang telah berkomentar di unggahan Anies.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4538 seconds (0.1#10.140)