Jokowi Jadi Tokoh Islam Berpengaruh di Dunia, Menag: Presiden Sangat Peduli pada Umat

Senin, 31 Oktober 2022 - 15:28 WIB
loading...
Jokowi Jadi Tokoh Islam Berpengaruh di Dunia, Menag: Presiden Sangat Peduli pada Umat
Presiden Jokowi menjadi salah satu tokoh Islam yang paling berpengaruh nomor 13 di dunia. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Presiden Joko Widodo ( Jokowi ) menjadi salah satu tokoh Islam yang paling berpengaruh nomor 13 di dunia. Selain Jokowi, ada juga Ketua Umum Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) KH Yahya Cholil Staquf,

Menteri Agama (Menag) Yaqut Cholil Qoumas merasa bangga dengan penetapan tersebut. Yaqut mengaku menjadi saksi kepedulian Jokowi terhadap seluruh umat beragama.

"Presiden jokowi diakui dunia sebagai salah satu Tokoh Islam yang paling berpengaruh. Sebagai Menterinya, tentu saya senang sekaligus menjadi saksi bagaimana kepedulian Presiden kepada seluruh umat beragama dan umat manusia seluruhnya,"kata Menag Yaqut dikutip dalam akun Instagram nya @gusyaqut, Senin (31/10/2022).

Baca juga: Tokoh Muslim Berpengaruh di Dunia 2023: Jokowi Nomor 13, Ketua PBNU Urutan 19

Ketua Umum GP Ansor ini, mengatakan seringkali beberapa orang dari mereka tidak melihat bukti nyata yang telah dibuat karena telah dibutakan oleh kebencian dan nafsu berkuasa.

"Sesuatu yang seringkali tidak dilihat oleh mereka yang sudah dibutakan kebencian dan nafsu berkuasa. Saya bangga sebagai pembantu Presiden. Pemimpin yang diakui dunia dengan kebijakan-kebijakannya yang begitu decisive. Selamat Pak Presiden,"kata dia.
(cip)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.3776 seconds (11.210#12.26)