Ternyata Ini Alasan Cak Imin Sapa Prabowo Capres di Acara PKB

Senin, 31 Oktober 2022 - 14:25 WIB
loading...
Ternyata Ini Alasan Cak Imin Sapa Prabowo Capres di Acara PKB
Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto hadir dalam acara Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Road to Election di Indoor Istora, GBK Senayan, Jakarta, Minggu (30/10/2022). Foto/MPI
A A A
JAKARTA - Ketua Umum Pertai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar angkat bicara mengenai sapaan kepada Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto pada acara "PKB Road to Election 2024” di Senayan, Jakarta, Minggu (30/10/2022). Politikus yang akrab disapa Cak Imin ini menyapa Prabowo sebagai calon presiden (capres).

Menurut Cak Imin, deklarasi capres oleh PKB hanya menunggu waktu. "Tunggu pengumuman resminya. Tapi itu penghormatan tertinggi dari kami kepada tamu," kata Cak Imin di Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta, Senin (31/10/2022).

Terkait waktu pendeklarasian capres oleh PKB, kata Cak Imin, pihaknya akan mengumumkan kepada masyarakat secepatnya. Saat ini, masih ada persiapan yang harus dilakukan oleh PKB. "Segera (deklarasi capres). Segera kita kabari kalau sudah. kita masih menghitung segala macam," ujarnya.

Baca juga: Kalau Gerindra-PKB Koalisi, Pengamat: Prabowo- Capres Cak Imin Cawapres

Diketahui, pada acara PKB Road to Election 2024, Cak Imin menyapa kehadiran Prabowo Subianto sebagai calon presiden. Dalam pidatonya di hadapan ribuan kader PKB, Cak Imin menyambut kehadiran Prabowo dengan menyebut sebagai calon presiden (capres).

"Yang kita muliakan, yang kita banggakan, Calon Presiden Republik Indonesia, Pak Prabowo Subianto," ujar Cak Imin dalam sambutannya.
(zik)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2340 seconds (10.101#12.26)