Relawan di 12 Kota dan Kabupaten Serempak Deklarasi Dukung Puan Maharani Capres 2024

Minggu, 30 Oktober 2022 - 22:04 WIB
loading...
Relawan di 12 Kota dan Kabupaten Serempak Deklarasi Dukung Puan Maharani Capres 2024
Relawan Puan di 12 kota dan kabupaten serempak mendeklarasikan dukungan untuk Puan Maharani di Pilpres 2024. Foto/istimewa
A A A
JAKARTA - Dukungan untuk Ketua DPR RI Puan Maharani agar maju di pemilihan presiden (Pilpres) 2024 terus mengalir. Sekelompok masyarakat yang tergabung dalam organisasi Relawan Puan di 12 kota dan kabupaten di Indonesia serempak mendeklarasikan dukungan mereka untuk Puan Maharani.

Koordinator Kegiatan Relawan Puan Kabupaten Sleman Tirta mengatakan, ke-12 kota dan kabupaten tersebut adalah Jakarta Pusat, Jakarta Timur, Jakarta Selatan, Jakarta Utara, Kabupaten Bogor, Kabupaten Tangerang, Kota Tangerang Selatan, Kota Bekasi, Kota Serang, Kabupaten Serang, Kabupaten Karawang, dan Kabupaten Sidoarjo.

Baca juga: Kelompok Nelayan Galesong Dukung Puan Maharani Maju di Pilpres 2024

Para relawan optimistis Puan Maharani dapat maju di pilpres 2024. “Kami beserta teman-teman yang ikut Relawan Puan, yakin Puan Maharani bisa maju di kontestasi pemilihan presiden 2024 mendatang. Kami siap dukung Puan,” ujarnya, Minggu (30/10/2022).

Baca juga: Pilpres 2024, Peneliti Politik BRIN: Waktu Tepat bagi Puan Maharani Maju Capres

Selain deklarasi dukungan, Relawan Puan juga melakukan kegiatan sosial seperti membagikan ribuan paket sembako untuk masyarakat kurang mampu, memberi bantuan tunai untuk korban terdampak bencana angin puting beliung di Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur. Termasuk mancing seru, senam asik bareng Relawan Puan, liwetan bersama, dan turnamen futsal yang dilaksanakan di Kabupaten Sleman.

“Kami berharap dengan variasi kegiatan ini, kami dapat menggalang dukungan untuk Puan Maharani dari semua lapisan dan generasi masyarakat,” katanya.
(cip)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.3578 seconds (11.210#12.26)