Prabowo: Gerindra-PKB akan Jadi Faktor Penyejuk Perpolitikan

Minggu, 30 Oktober 2022 - 16:47 WIB
loading...
Prabowo: Gerindra-PKB akan Jadi Faktor Penyejuk Perpolitikan
Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto menyampaikan kerja sama Gerindra dan PKB akan menjadi faktor penyejuk perpolitikan Indonesia. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto menyampaikan kerja sama Gerindra dan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) akan menjadi faktor penyejuk perpolitikan Indonesia.

Hal ini disampaikannya saat menghadiri acara Gus Muhaimin Road To Election yang diselenggarakan DPP PKB di Tennis Indoor Senayan, Jakarta, Minggu (30/1/2022).

“Saya yakin kita akan menjadi faktor stabilitator, faktor penyejuk, faktor menyelamatkan masa depan bangsa Indonesia,” kata Prabowo.



Sebelum memulai sambutannya, Prabowo menyampaikan dua bait pantun yang isinya menyulut semangat ribuan kader PKB yang hadir memenuhi ruangan.

"Pak Sadikin beli buku di Kwitang
Berkendaraan ke Pelabuhan Ratu
Jika ingin Indonesia sejahtera dan menang
Gerindra dan PKB harus terus bersatu."

"Jalan-jalan mengelilingi samudra
perginya harus pagi-pagi
Genggamlah tangan Gerindra kemana pun PKB pergi."

Prabowo pun mengapresiasi Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar yang sejak dini sudah berani mengambil keputusan untuk bekerja sama dengan Partai Gerindra.



"Beberapa waktu lalu kita telah berkumpul di Sentul Bogor, dan kita telah mengambil keputusan untuk melaksanakan kerja sama politik. Kita telah memutuskan untuk menjadi kawan seperjuangan. Kita telah memutuskan untuk bahu-membahu berbakti untuk masa depan anak-anak cucu-cucu kita," ujarnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1898 seconds (0.1#10.140)