Presiden PKS Doakan Anies Baswedan Berjodoh dengan Aher di Pilpres 2024

Minggu, 30 Oktober 2022 - 13:47 WIB
loading...
Presiden PKS Doakan Anies Baswedan Berjodoh dengan Aher di Pilpres 2024
Presiden PKS Ahmad Syaikhu menyambut hangat kedatangan Anies Baswedan di Kantor DPP PKS, Jalan TB Simatupang Nomor 82, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Minggu (30/10/2022). Foto/MPI
A A A
JAKARTA - Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Ahmad Syaikhu menyambut hangat kedatangan Anies Baswedan di Kantor DPP PKS, Jalan TB Simatupang Nomor 82, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Minggu (30/10/2022). Kehadiran Anies untuk menjadi narasumber dalam acara Pelatihan Relawan Advokasi PPKS.

“Alhamdulillah kami kedatangan tamu spesial, tokoh nasional yang memiliki rekam jejak gemilang memimpin DKI Jakarta dan membuat gerakan Indonesia Mengajar,” ujar Syaikhu didampingi mantan Gubernur Jawa Barat sekaligus Wakil Ketua Majelis Syura PKS Ahmad Heryawan (Aher). Baca juga: Aher: Chemistry PKS dengan Anies Baswedan 99% Nyambung

Menurut Syaikhu, kehadiran Anies Baswedan disambut meriah pula oleh para Anggota PKS yang hadir secara langsung maupun virtual dari seluruh Indonesia.

Selain itu, Syaikhu juga menyampaikan doa dan harapan kepada Anies Baswedan semoga dapat berjodoh dengan Aher dalam melanjutkan karier memimpin di tingkat nasional, dengan bekal rekam jejak dan penerimaan yang baik di masyarakat.

“Berbekal rekam jejak yang sudah teruji serta mendapat penerimaan yang baik dari masyarakat luas, semoga Pak Anies dan Kang Aher dapat berjodoh melanjutkan karier kepemimpinan hingga tingkat nasional,” ucap Syaikhu.

Diketahui, setelah Partai Nasdem mendeklarasikan Anies Baswedan sebagai calon presiden (capres) 2024, ada dua kandidat calon wakil presiden (cawapres) yang diusulkan yakni, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) yang diusulkan Partai Demokrat, dan Ahmad Heryawan (Aher) yang diusulkan oleh PKS.
(kri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1113 seconds (0.1#10.140)