Tabur Bunga di Pintu 13 Stadion Kanjuruhan, Zulhas: Semoga Tragedi Ini Tidak Terulang Lagi

Jum'at, 28 Oktober 2022 - 22:23 WIB
loading...
Tabur Bunga di Pintu 13 Stadion Kanjuruhan, Zulhas: Semoga Tragedi Ini Tidak Terulang Lagi
Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan menyempatkan diri mendatangi Stadion Kanjuruhan, Malang, Jawa Timur, pada Jumat (28/10/2022) sore. Foto/Istimewa
A A A
MALANG - Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan menyempatkan diri mendatangi Stadion Kanjuruhan , Malang, Jawa Timur, pada Jumat (28/10/2022) sore. Zulhas sapaannya menyambangi stadion Kanjuruhan, di sela-sela kunjungan kerjanya ke Kota Malang untuk memantau harga kebutuhan pokok atau bapok.

Dalam kunjungan tersebut, pria yang menjabat Menteri Perdagangan (Mendag) ini didampingi Wakil Bupati Malang Didik Gatot Subroto. Zulhas turut menaburkan bunga serta mendoakan arwah para korban yang berada di pintu 13 Stadion Kanjuruhan.

“Semoga tragedi Kanjuruhan ini tidak terulang lagi. Arwah para korban diterima di sisi-NYA,” ujar dia.



Zulhas datang ke Stadion Kanjuruhan disambut dua orang korban Tragedi Kanjuruhan. Zulhas juga sempat memberikan tali asih kepada dua orang korban dan bantuan ke pedagang di area stadion.

Selain ke pintu 13 Stadion Kanjuruhan, Zulhas pun masuk ke dalam stadion untuk melihat kondisi tribun penonton. "Semoga keluarga diberikan ketabahan dan korban luka cepat diberikan kesembuhan," tuturnya.

Zulhas juga berharap agar tragedi memilukan yang terjadi di Stadion Kanjuruhan tidak terulang kembali di kemudian hari. "Tragedi ini jangan sampai terulang lagi. Sekali lagi, kita berdoa agar keluarga yang begitu banyak yang terkena (dampak dari tragedi Kanjuruhan) diberi kekuatan dan ketabahan," paparnya.

Sejauh yang diketahui Zulhas, pemerintah saat ini terus berupaya untuk bisa mengungkap serta mengusut tragedi Kanjuruhan hingga seadil-adilnya. Bahkan, sampai dengan saat ini proses hukum juga masih terus berjalan.

"Pemerintah sudah mengambil langkah-langkah yang tegas kepada pihak-pihak yang bertanggung jawab, kan sudah diproses hukum," pungkasnya.
(kri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1129 seconds (0.1#10.140)