Ribuan Sahabat Ganjar di Tugu Proklamasi dan 4 Provinsi Rayakan HUT Ganjar Pranowo

Jum'at, 28 Oktober 2022 - 22:17 WIB
loading...
Ribuan Sahabat Ganjar di Tugu Proklamasi dan 4 Provinsi Rayakan HUT Ganjar Pranowo
DPW Sahabat Ganjar di empat provinsi yang meliputi DKI Jakarta, Jawa Tengah, Jawa Timur sampai Yogyakarta menggelar doa bersama serta pemotongan tumpeng untuk merayakan ulang tahun Ganjar Pranowo ke-54, Jumat (28/10/2022). Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Dewan Perwakilan Wilayah Sahabat Ganjar di empat provinsi yang meliputi DKI Jakarta, Jawa Tengah, Jawa Timur sampai Yogyakarta menggelar doa bersama serta pemotongan tumpeng untuk merayakan ulang tahun Ganjar Pranowo ke-54, Jumat (28/10/2022).

Bertepatan dengan Hari Raya Sumpah Pemuda Indonesia, semangat nasionalisme dijunjung tinggi relawan Ganjar yang tersebar di 34 provinsi ini untuk memenangkan Ganjar supaya menjadi Presiden Indonesia selanjutnya.

Salah satu tempat yang menggelar tumpengan dan doa bersama adalah Ibu Kota DKI Jakarta. Ketua DPW Sahabat Ganjar Imron Rosyidi berharap Ganjar Pranowo senantiasa diberikan kesehatan dan keberkahan untuk menjadi pemimpin selanjutnya.

"Selamat Ulang Tahun Pak Ganjar Pranowo. Mari kita doakan bersama pada Jumat yang baik ini, Pak Ganjar senantiasa diberikan kesehatan dan dilindungi Allah SWT. Kita juga berdoa, supaya usaha dan semangat kita dikabulkan oleh Allah SWT," ujar Imron.

Berlangsung di Tugu Proklamasi, Kecamatan Menteng, Jakarta Pusat, Doa Bersama dan pemotongan tumpeng ini dihadiri 1.000 masyarakat dari segala penjuru Ibu Kota Jakarta.

Selain Jakarta, Provinsi Jawa Tengah, tepatnya di Kota Magelang juga menggelar kegiatan serupa. Ketua DPC Kota Magelang, Sariyadi berharap Ganjar Pranowo bisa melanjutkan keberhasilan memimpin Jawa Tengah ke Negara Indonesia.

"Sugeng tanggap warsa Bapak Haji Ganjar Pranowo. Semoga beliau selalu diberikan kesehatan serta jalan menuju Presiden Indonesia dimudahkan oleh Allah SWT," ujar Sariyadi.

Doa bersama dan tumpengan juga berlangsung di Kota Santri, Kabupaten Jombang. Bertempat di Pondok Pesantren Al Aziziyyah, sebanyak 1.000 santri mendoakan agar Ganjar Pranowo diberikan umur panjang dan menjadi pemimpin yang dibutuhkan bangsa Indonesia.

Pada kesempatan ini, Ketua DPW Jawa Timur Bambang Wahyuono sangat senang karena bisa mendoakan Ganjar bersama para santri yang hadir. "Selamat ulang tahun pemimpin kita Pak Ganjar Pranowo. Kita bersama santri mendoakan Pak Ganjar agar sehat selalu dan menjadi Presiden Indonesia selanjutnya," ucap Bambang.

Kota terakhir yang menggelar prosesi potong tumpeng dan doa bersama adalah Kota Pendidikan, Yogyakarta. Bersama Ketua DPW Yogyakarta Budi Guetomo, kegiatan ini berlangsung di Tugu Jogja.

"Selamat ulang tahun ke 54 untuk Pak Ganjar. Kita masyarakat Yogya, mendoakan supaya bapak menjadi Presiden kita selanjutnya. Maju Terus Sahabat Ganjar, kawal Pak Ganjar sampai menjadi Presiden Indonesia," tutur Budi.

Acara puncak perayaan ulang tahun Ganjar Pranowo akan berlangsung pada 29 Oktober 2022 mendatang pada Ganjar Pranowo Festival #4 di Dieng, Jawa Tengah.
(kri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3118 seconds (0.1#10.140)