Raih Indonesia Awards 2022, Prabowo Subianto Role Model Nasional

Kamis, 27 Oktober 2022 - 18:39 WIB
loading...
Raih Indonesia Awards 2022, Prabowo Subianto Role Model Nasional
Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo (HT) menyerahkan penghargaan Indonesia Awards 2022 kepada Menteri Pertahanan Prabowo Subianto. Foto/Dok MPI
A A A
JAKARTA - Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto menerima penghargaan Indonesia Awards 2022. Prabowo meraih penghargaan dalam kategori Outstanding Public Official Leaders: Sebagai Outstanding Leader in National Defense dan Security.

Diketahui, iNews memberikan apresiasi kepada para tokoh pemimpin nasional, daerah, dan lembaga di Indonesia atas inovasi, dedikasi, dan konsistensinya dalam membangun negeri lewat penghargaan Indonesia Awards 2022, Rabu (26/10/2022).

Mengusung tema “Strengthening Fundamentals For Sustainable Economic Recovery", tahun ini Indonesia Awards 2022 diberikan kepada 34 tokoh nasional, kepala daerah tingkat provinsi, kota/kabupaten, serta lembaga non-pemerintah.

Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo (HT) menyerahkan penghargaan Indonesia Awards 2022 kepada Prabowo. "Pertama-tama saya ucapkan selamat kepada Pak Prabowo atas prestasi beliau. Memang beliau adalah tokoh nasional ya, jadi, saya rasa sudah layak dan pantas beliau menjadi contoh yang lain," ujar HT.



HT juga mengucapkan apresiasinya untuk seluruh tokoh yang meraih Indonesia Awards 2022. "Untuk semua yang meraih award, saya ucapkan selamat. Mari kita optimis membangun bangsa kita, bersatu padu. Meskipun tidak mudah karena di luar negeri, negara-negara banyak yang sulit. Tapi saya yakin kalau persatuan itu dikokohkan, kita bekerja sama untuk kepentingan NKRI, pasti kita akan tangguh," katanya.

Prabowo Subianto mengapresiasi penghargaan tersebut. Dia mengungkapkan bahwa baginya mendapatkan predikat pemimpin luar biasa di bidang pertahanan dan keamanan adalah sebuah kehormatan, sekaligus bermakna harapan dan tantangan.

"Saya merasa saya hanya menjalankan tugas yang diberikan kepada negara bangsa dan rakyat dengan kemampuan saya yang saya lakukan untuk negara bangsa dan rakyat. Jadi saya merasa kurang pantas tapi saya menerima ini," ujar Prabowo saat menerima penghargaan.

"Karena ini bagi saya adalah sebuah harapan dan tantangan. Jadi saya diharapkan dan ditantang untuk memberi yang terbaik untuk menjadi outstanding."
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5711 seconds (0.1#10.140)