HT dan Prabowo Hadiri Indonesia Awards 2022

Rabu, 26 Oktober 2022 - 21:20 WIB
loading...
HT dan Prabowo Hadiri Indonesia Awards 2022
Stasiun Televisi iNews menggelar Indonesia Awards 2022 pada Rabu, 26 Oktober 2022. Tampak Hary Tanoesoedibjo dan Prabowo Subianto. Foto/Aziz Indra
A A A
JAKARTA - Stasiun Televisi iNews menggelar Indonesia Awards 2022 pada Rabu, 26 Oktober 2022.Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo (HT), Menteri Pertahanan Prabowo Subianto, dan pejabat daerah hadir.

Ajang tersebut adalah bagian dari pemberian penghargaan yang diberikan kepada figur pemimpin publik nasional dan daerah. Penghargaan juga diberikan kepada lembaga pemerintah maupun nonpemerintah, serta organisasi atas inovasi, dedikasi dan konsistensinya dalam membangun negeri.

Pantauan MNC Portal di Jakarta Concert Hall, iNews Tower Lantai 14, acara tersebut berlangsung meriah. Tampak beberapa tamu kehormatan seperti Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto, Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo (HT), hingga para pejabat daerah yang menerima penghargaan.

Acara itu turut dimeriahkan berbagai macam hiburan, seperti penampilan Pesulap Merah hingga pedangdut kondang Inul Daratista.

Indonesia Awards 2022 mengusung tema "Strengthening Fundamentals For Sustainable Economic Recovery". Terdapat tiga makna. Pertama, sebagai apresiasi kerja unggul yang ditunjukkan para tokoh publik nasional dan daerah untuk membangun fundamental kuat bagi pemulihan ekonomi.

Kedua, untuk mengangkat karakter kepemimpinan teladan, sehingga dapat memberi inspirasi bagi semua pihak yang terlibat dalam usaha pemulihan ekonomi.

Terakhir, untuk memberikan inspirasi praktik-praktik terbaik kebijakan publik yang berdampak signifikan pada pemulihan ekonomi nasional dan daerah

Malam Puncak Indonesia Awards 2022 diselenggarakan di Jakarta Concert Hall, iNews Tower Lantai 14. Tahun ini, penghargaan diberikan kepada 34 tokoh nasional, kepala daerah tingkat provinsi, kota/ kabupaten, serta perusahaan.
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3271 seconds (0.1#10.140)