Projo Sebut Sosok Kajati Kalbar Masyhudi Sosok Pemimpin yang Menginspirasi

Rabu, 26 Oktober 2022 - 19:03 WIB
loading...
A A A
Agus lebih lanjut menjelaskan bahwa saat Masyhudi memimpin sebagai Karopeg Kejagung, ia juga memberikan pembekalan kepada 10 pegawai penerima beasiswa bahasa mandarin di Huaqio University China. Beasiswa bahasa Mandarin yang ada di Huaqio Univesity merupakan agenda tahunan dari Huaqio University kepada 44 negara yang nantinya akan berlangsung selama 2 semester hingga akhir Juli tahun 2020.

"Dalam pemberian layanan beasiswa saat itu sangat dirasakan betul manfaatnya, dikarenakan dari mulai pengumuman adanya beasiswa, seleksi hingga pengumuman kelulusan, tidak ada biaya apa pun yang dibebankan kepada pegawai."

Untuk perkembangannya tidak saja pembenahan infrastruktur, namun peningkatan tata laksana juga ditunjukkan oleh Biropeg Kejaksaan secara serius dengan mengaplikasikan standar mutu ISO 9001:2015.

Pada tanggal 31 Mei 2019 ia telah melakukan serangkaian audit baik internal maupun eksternal, ICSM selaku lembaga sertifikasi yang ditunjuk oleh Komite Akreditasi Nasional secara resmi memberikan sertifikat ISO 9001:2015 kepada Biro Kepegawaian Kejagung.

Capaian prestasi dan apresiasi ini tentunya sangat bermanfaat dalam mewujudkan Adhyaksa kelas dunia yang digagas oleh Masyhudi dan diharapkan terus berlanjut sehingga dapat diterapkan di seluruh Indonesia, khususnya di Kalimantan Barat.
(kri)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3046 seconds (0.1#10.140)