Terima Penghargaan Indonesia Awards 2022, Prabowo Subianto: Ini Adalah Harapan dan Tantangan

Rabu, 26 Oktober 2022 - 21:50 WIB
loading...
Terima Penghargaan Indonesia Awards 2022, Prabowo Subianto: Ini Adalah Harapan dan Tantangan
Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto menerima penghargaan Indonesia Awards 2022 dalam kategori Outstanding Public Official Leaders sebagai Outstanding Leader in National Defense dan Security. Foto/MPI/Aziz Indra
A A A
JAKARTA - Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto menerima penghargaan Indonesia Awards 2022 dalam kategori Outstanding Public Official Leaders sebagai Outstanding Leader in National Defense dan Security. Prabowo menyebut penghargaan ini sebagai harapan dan tantangan.

Prabowo berterima kasih telah mendapatkan anugerah tersebut. Terlebih, kepada Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo (HT). "Ini adalah harapan dan tantangan, terima kasih Pak Hary Tanoe atas penghargaan dan dukungan ini. Sekali lagi ini harapan dan tantangan dan saya akan bekerja sebaik mungkin dalam hari-hari dan waktu yang akan datang," ujar Prabowo di iNews Tower, Jakarta Pusat, Rabu (26/10/2022).

Prabowo menuturkan, sudah sepatutnya sebagai Menhan dia menjaga pertahanan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI). Menurut Prabowo, dia akan menjalankan tugas yang diberikan negara, dengan kemampuan yang dimilikinya.

"Tapi saya menerima ini karena ini bagi saya adalah sebuah harapan dan tantangan, diharapkan dan saya ditantang untuk memberikan yang terbaik untuk menjadi outstanding dan memang kita negara kuat, negara yang kaya, harus kuat bertahan," tuturnya.

Diketahui, Stasiun Televisi iNews menggelar Indonesia Awards 2022 pada Rabu, 26 Oktober 2022. Acara tersebut adalah bagian dari pemberian penghargaan yang diberikan kepada figur pemimpin publik nasional dan daerah.

Selain itu, penghargaan juga diberikan kepada lembaga pemerintah maupun nonpemerintah, serta organisasi atas inovasi, dedikasi, dan konsistensinya dalam membangun negeri.
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1200 seconds (0.1#10.140)