Dikaruniai Putri Pertama, Ketua Komisi I DPR Meutya Hafid: Semoga Jadi Anak Sholehah

Senin, 24 Oktober 2022 - 17:58 WIB
loading...
Dikaruniai Putri Pertama, Ketua Komisi I DPR Meutya Hafid: Semoga Jadi Anak Sholehah
Pasangan suami istri, Meutya Hafid dan Noer Fajrieansyah baru saja menggelar tasyakuran akikah putri pertama mereka yakni Lyora Shaqueena Ansyah. Foto/istimewa
A A A
JAKARTA - Pasangan suami istri, Meutya Hafid dan Noer Fajrieansyah baru saja menggelar tasyakuran akikah putri pertama mereka yakni Lyora Shaqueena Ansyah. Acara tersebut sebagai bentuk rasa syukur keduanya atas kehadiran anggota baru dalam keluarga.

Meutya Hafid merupakan Ketua Komisi I DPR RI. Sementara Noer Fajrieansyah menjabat sebagai Komisaris PT Petrokimia Gresik sekaligus Mantan Ketua Umum DPP KNPI. "Akikah merupakan salah satu kewajiban yang ada dalam syariat Islam, sebagai bentuk rasa syukur umat Islam terhadap Allah Subhanahu wa ta'ala, akan bayi yang dilahirkan" ungkapnya, Senin (24/10/2022).

Selain keluarga besar, tasyakuran akikah juga dihadiri tokoh agama kenamaan Indonesia, Quraish Shihab, Menpora Zainudin Amali, Wakil Menteri Perdagangan Jerry Sambuaga, anggota DPR Nurul Arifin dan Putri Komaruddin. Lalu, Najwa Shihab, Wali Kota Tangerang Selatan Airin Rachmi Diany, hingga pejabat dan anggota DPR RI lainnya.

Baca juga: Ketua Komisi I DPR Meutya Hafid Minta TNI All Out Dukung PPKM Darurat

Adapun tasyakuran digelar pada Sabtu, 22 Oktober 2022 lalu, di kediaman Meutya Hafid dan Noer Fajrieansyah, Jakarta Selatan. Dalam tasyakuran tersebut diisi pula khotmil Qur’an, santunan anak yatim, serta tausiyah dari Quraish Shihab. Kegiatan lain di antaranya, pemotongan rambut rambut Lyora oleh sang ayah, Noer Fajrieansyah dan Menpora Zainudin Amali.

Keluarga Noer Fajrieansyah dan Meutya Hafid mengucapkan terima kasih kepada keluarga dan kerabat yang telah hadir dan mendoakan sang putri, Lyora. "Keluarga juga berdoa semoga Lyora menjadi anak yang sholehah dan berbakti kepada kedua orang tua, bangsa, dan agama, amiin," ucap dia.
(cip)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2338 seconds (10.101#12.26)