HUT ke-31 MNCTV, Wapres Ma'ruf Amin: Jadilah Agen Pendobrak Melawan Disinformasi dan Hoaks

Minggu, 23 Oktober 2022 - 22:27 WIB
loading...
HUT ke-31 MNCTV, Wapres Maruf Amin: Jadilah Agen Pendobrak Melawan Disinformasi dan Hoaks
Wakil Presiden (Wapres) Maruf Amin berharap MNCTV terus bertransformasi dan selalu terdepan dalam praktik jurnalistik modern di Tanah Air.
A A A
JAKARTA - MNCTV merayakan HUT ke-31. Wakil Presiden (Wapres) Ma'ruf Amin berharap MNCTV terus bertransformasi dan selalu terdepan dalam praktik jurnalistik modern di Tanah Air.

"Jadilah agen pendobrak yang melakukan perlawanan terhadap maraknya disinformasi dan hoaks," kata Wapres.

Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo (HT) mengucapkan terima kasih kepada Wapres Ma'ruf Amin yang memberikan ucapan selamat kepada MNCTV.

"Terima kasih kepada Bapak Wakil Presiden RI atas ucapan selamat dan arahan/petunjuk dalam rangka HUT MNCTV yang ke-31," kata HT di laman Instagram miliknya, Minggu (23/10/2022), seraya menyematkan video ucapan Wapres.

HT menambahkan, MNCTV terus berbenah agar selalu bisa menyuguhkan yang terbaik bagi pemirsa di Tanah Air. "Selamat HUT MNCTV ke-31. Terima kasih atas kesetiaan Pemirsa MNCTV. Kami akan terus berbenah untuk melayani lebih baik lagi."

Menurut HT, MNCTV merupakan pelopor dalam mendukung kemajuan industri musik dangdut di Tanah Air. "Termasuk program pencarian bakat bintang dangdut, KDI yang telah dimulai sejak tahun 2004," ujarnya.

"Kami akan terus melakukan perbaikan dan inovasi, dalam menyajikan tayangan kepada masyarakat. Namun, tetap fokus pada program yang merakyat. Terima kasih atas kesetiaan pemirsa MNCTV."

Diketahui, MNCTV merayakan hari jadi setiap tanggal 20 Oktober. Malam puncak HUT ke-31 MNCTV, yakni Kilau Raya MNCTV digelar Sabtu (22/10/2022) malam. Kilau Raya MNCTV ke-31 ini dilakukan di dua lokasi yaitu studio termegah di Asia, Studio RCTI+ di MNC Studios, dan di Lapangan Panglima Besar Jenderal Sudirman Ambarawa, Kabupaten Semarang.

Malam istimewa ini diramaikan penyanyi papan atas Indonesia di antaranya Inul Daratista, Marcell Siahaan, Elvy Sukaesih, Iis Dahlia, Happy Asmara, Repvblik, Armada, Farel Prayoga, Danang, Dara FU, Jihan Audy, Filla Talia, Cah Sodiq, Abah Lala, Limbad, Pesulap Merah, Suci KDI, Kayla KDI, Wina KDI, Nisa KDI, Wahidarjo, Putra KDI, Iko KDI, Abi KDI, Nayunda RSD, Lyia, Ayu RSD, Gitalia KDI, Zainul RSD, Pauzal RSD, Aiman KDI, dan Vina Fan.
(zik)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2067 seconds (11.210#12.26)