Usai Kunjungan Kerja Tiga Hari di Singapura, Wapres Tiba di Tanah Air

Rabu, 19 Oktober 2022 - 20:09 WIB
loading...
Usai Kunjungan Kerja Tiga Hari di Singapura, Wapres Tiba di Tanah Air
Wakil Presiden (Wapres) Ma’ruf Amin saat di Singapura. Foto/Setkab
A A A
JAKARTA - Wakil Presiden (Wapres) Ma’ruf Amin beserta Ibu Wury Ma’ruf Amin tiba di Jakarta dari kunjungan kerja selama tiga hari ke Singapura, Rabu (19/10/2022).

Setelah menempuh penerbangan selama 1 jam 45 menit, Pesawat Kepresidenan Boeing 737-400 TNI AU yang membawa Wapres dan rombongan tiba di Pangkalan Udara TNI AU Halim Perdanakusuma, pukul 18.45 WIB.

Sore harinya, saat akan lepas landas dari Bandara Internasional Changi pada pukul 18.00 waktu setempat, tampak Duta Besar Republik Indonesia untuk Singapura Suryo Pratomo beserta Ibu Noeri Widowati dan Atase Pertahanan Republik Indonesia Achmad Zailani melepas keberangkatan Wapres usai lawatannya di negeri singa tersebut.

Baca juga: Wapres Sebut Ekspor Produk UMKM Indonesia hanya 15%, Tertinggal Jauh dari Singapura

Setibanya di Jakarta, Wapres beserta Ibu Hj. Wury Ma’ruf Amin akan menuju Kediaman Resmi Wapres untuk melanjutkan agenda yang telah dijadwalkan.

Sementara keesokan harinya, Kamis (20/10/2022), Wapres dijadwalkan akan membuka acara Jakarta Muslim Fashion Week di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang, Banten dan Ibu Hj Wury Ma'ruf Amin akan mendampingi Ibu Negara Iriana Joko Widodo melakukan kunjungan kerja ke Provinsi Jambi.

Turut menjemput kedatangan Wapres Forkopimda DKI Jakarta diantaranya Panglima Kodam Jaya Untung Budiharto, Kapolda Metro Jaya Fadil Imran, dan Komandan Lanud Halim Perdanakusuma Adrian P Damanik.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1231 seconds (0.1#10.140)