Anies Baswedan Ucapkan Selamat Ultah, Prabowo Jawab Netizen: Old Soldier Never Die

Rabu, 19 Oktober 2022 - 17:47 WIB
loading...
Anies Baswedan Ucapkan Selamat Ultah, Prabowo Jawab Netizen: Old Soldier Never Die
Menteri Pertahanan Prabowo Subianto mendapat ucapan selamat ulang tahun dari berbagai tokoh, salah satunya adalah Anies Baswedan yang mengucapkan melalui media sosial Twitter. Foto: Dok.SINDOnews
A A A
JAKARTA - Menteri Pertahanan Prabowo Subianto mendapat ucapan selamat ulang tahun (ultah) dari berbagai tokoh. Salah satunya adalah Anies Baswedan yang mengucapkan melalui media sosial Twitter.

Pada cuitan Anies Baswedan tersebut, seorang netizen yang menyebut Prabowo sebagai inspirasinya, karena semangatnya berjuang untuk menjadi Presiden RI, yang kemudian direspons oleh Prabowo. "Aamiin. Terima kasih atas ucapan dan do'anya. Insya Allah selama hayat masih dikandung badan akan selalu setia dan sedia memberikan yang terbaik bagi rakyat Indonesia," tulis Prabowo menjawab cuitan Anies.

Anies mengucapkan selamat ulang tahun kepada Prabowo pada 17 Oktober 2022. Anies mendoakan Prabowo panjang umur, selalu diberikan kesehatan dan terus memberikan yang terbaik untuk rakyat serta selamanya dalam lindungan Allah SWT.





Lalu, dari sekitar 340 balasan atas cuitan Anies untuk Prabowo, ada netizen yang menyebut Prabowo Subianto menjadi inspirasinya. Menurutnya, di usia 71 tahun seperti dirinya, Prabowo masih berniat menjadi Presiden RI.

“Prabowo seumur saya 71 th, beliau mjd "kaca diri" saya....kalau badan saya terasa tidak sehat krn usia, saya ingat beliau sambil berucap dlm hati ... Prabowo saja umur 71 masih niat jadi Presiden....saya jg harus kuat dan sehat spt beliau,” ujar netizen tersebut melalui akun @suhartono***.

Prabowo membalas cuitan netizen tersebut. Ia mengutip ungkapan 'Old soldier never die' yang berarti semangat seorang prajurit tidak akan pernah mati sampai kapan pun.

“Old soldier never die, and they never fade away. They only go when The almighty call them," tulis Prabowo dengan emoji Bendera Merah Putih.

Prabowo Subianto diketahui merayakan ulang tahun yang ke-71 pada Senin (17/10/2022). Prabowo banyak mendapatkan ucapan selamat ulang tahun dari partainya dan tokoh-tokoh. Salah satu yang mengucapkan selamat kepada Prabowo ialah Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil (RK).
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1187 seconds (0.1#10.140)