Momen Kemeriahan Ultah Prabowo di KBRI Washington, Deddy Corbuzier Sumbang Lagu My Way

Rabu, 19 Oktober 2022 - 09:09 WIB
loading...
Momen Kemeriahan Ultah Prabowo di KBRI Washington, Deddy Corbuzier Sumbang Lagu My Way
Ulang tahun Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto ternyata dirayakan di Kedutaan Besar Republik Indonesia (KBRI) di Washington DC, Amerika Serikat. Foto/IG Prabowo Subianto
A A A
WASHINGTON DC - Ulang tahun Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto ternyata dirayakan di Kedutaan Besar Republik Indonesia (KBRI) di Washington DC, Amerika Serikat. Perayaan ini bertepatan dengan kunjungan Prabowo ke negara Paman Sam.

Momen ini tertangkap melalui unggahan di Instagram Deddy Corbuzier @mastercorbuzier yang dilihat Selasa (18/10/2022). Deddy mengunggah foto bersama Prabowo, anak Deddy, Azka Corbuzier, dan Atase Pertahanan AS untuk Indonesia Leo Liebreich, dengan penanda lokasi di Washington DC. Unggahan ini kemudian dibagikan oleh Prabowo di Instagramnya @prabowo.



Istri Deddy, Sabrina Chairunnisa juga membagikan kebersamaan mereka pada acara kejutan ulang tahun Prabowo yang digelar oleh KBRI tersebut dalam akun Instagramnya @sabrinachairunnisa_. Tampak pada kesempatan tersebut Dubes RI di Amerika Rosan Roeslani dan istri yang menjadi tuan rumah pada acara itu.

Prabowo mengenakan pakaian setelan jas cokelat dengan bawahan hitam. Menhan RI ini diketahui berulang tahun pada 17 Oktober 2022.

Deddy yang pada kesempatan tersebut mengenakan pakaian serba hitam bahkan terekam sempat memberikan penampilan spesial dengan mempersembahkan sebuah lagu berjudul “My Way” yang dipopulerkan oleh Frank Sinatra.

Prabowo, Deddy, dan Rosan juga sempat bersama di atas panggung menyanyikan lagu “Rumah Kita” yang dipopulerkan oleh God Bless.

Foto yang diunggah Deddy di Instagramnya tersebut telah disukai oleh lebih dari 160 ribu. Para netizen pun ramai mengomentari kedekatan Deddy dan Prabowo di unggahan tersebut.

“Prabowo-Corbuzier for 2024,” tulis akun @irham.af***.

“Om Dedy = Anak angkat Bapak H Prabowo Subianto,” tulis akun @indrausma***.

“Keren banget cool Pak Menhan,” tulis @robbywiratama***.
(kri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1655 seconds (0.1#10.140)