Demokrat: Anies Kerja Nyata Tak Pakai Pencitraan Marah-marah

Senin, 17 Oktober 2022 - 12:41 WIB
loading...
Demokrat: Anies Kerja Nyata Tak Pakai Pencitraan Marah-marah
SBY dan Anies bertemu dalam acara pernikahan putri Ketua Majelis Syuro PKS Salim Segaf Aljufri, Minggu (6/10/2022). Foto/ist
A A A
JAKARTA - Deputi Bappilu DPP Partai Demokrat Kamhar Lakumani menilai Anies Baswedan telah bekerja dengan baik dan menyelesaikan jabatannya sebagai gubernur DKI Jakarta, Minggu (16/10/2022). Untuk itu, secara pribadi maupun partai, Demokrat memberikan apresiasi kepada Anies.

"Kami mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih atas pengabdian, kerja nyata dan pelayanan yang diberikan dan dipersembahkan bagi warga Jakarta kepada Mas Anies Baswedan," ujar Kamhar Lakumani, Senin (17/10/2022).

Ia mengungkapkan setiap janji yang diikrarkan 5 tahun lalu dihadapan warga Jakarta yang disaksikan seluruh rakyat Indonesia bisa ditunaikan dan dilunasi tanpa terkecuali. Meskipun banyak aral melintang namun tak satu pun bisa menyurutkan.

Baca juga: Pamit ke RT dan RW, Anies: Terima Kasih Atas Pengabdiannya

"Mas Anies membuktikan selalu ada jalan untuk menunaikan segala janji tanpa harus melakukan pencitraan secara berlebih apalagi sampai masuk gorong-gorong, dan tak perlu juga harus marah-marah," kata Kamhar.

Lebih lanjut ia menyebutkan Anies dengan cara-cara yang cerdas dan santun, konsep yang padu dan utuh serta kemampuan eksekusi yang baik segala agenda pembangunan berjalan dengan baik.

"Jakarta menjadi lebih baik, sejajar dengan kota-kota terkemuka dunia lainnya tanpa membuatnya berjarak dengan warganya," terangnya.

Berbagai persoalan mendasar seperti banjir, kemacetan dan sebagainya kata Kamhar menjadi semakin berkurang. Hal tersebut menurutnya sejalan dengan visi kolaborasi untuk membuat Jakarta semakin maju dan semakin bahagia warganya.

"Ini tercermin dari ucapan terimakasih dan sambutan luar biasa warga Jakarta dalam melepas akhir masa jabatan Mas Anies. Datang tampak muka, pulang tampak punggung," tutur dia.

Halaman :
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.3155 seconds (10.177#12.26)