Prabowo Diterpa Hoaks Mundur Capres, Dasco: Gerindra Fokus Perjuangkan Kemenangan di Pilpres 2024

Sabtu, 15 Oktober 2022 - 23:19 WIB
loading...
Prabowo Diterpa Hoaks Mundur Capres, Dasco: Gerindra Fokus Perjuangkan Kemenangan di Pilpres 2024
Ketua Harian Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad menegaskan video yang menunjukkan Ketum Partai Gerindra Prabowo Subianto mundur sebagai calon presiden adalah hoaks. Foto/dok.SINDOnews
A A A
JAKARTA - Video hoaks yang menunjukkan Ketum Partai Gerindra Prabowo Subianto mundur sebagai calon presiden beredar luas di media sosial. Dalam video hoaks yang beredar, tampak Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani menyebut Prabowo Subianto mundur.

Pernyataan Muzani dalam video tersebut tampak diedit dan dipotong-potong. Ketua Harian Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad menegaskan video tersebut tidak benar dan merupakan hoaks.



"Menanggapi video yang beredar yang menyatakan Pak Prabowo mundur sebagai calon presiden Partai Gerindra di Pilpres 2024, bersama ini saya, Ketua Harian DPP Partai Gerindra dan sekaligus Ketua Badan Pemenangan Pemilu DPP Partai Gerindra menyatakan berita tersebut tidak benar," kata Dasco kepada wartawan, Sabtu (15/10/2022).

Dasco menekankan Prabowo Subianto menerima mandat dari pengurus dan kader Gerindra untuk maju sebagai capres.

"Bahwa amanah Rapimnas yang dilakukan beberapa saat yang lalu, Pak Prabowo menerima mandat penuh dari seluruh pengurus dan kader Gerindra untuk maju sebagai calon presiden dari Partai Gerindra," ucap Dasco.



Dasco pun meminta agar para kader dan simpatisan tidak termakan video hoaks tersebut. Dia meminta jajaran Gerindra untuk terus memperjuangkan kemenangan Prabowo sebagai capres di 2024.

"Untuk para kader dan simpatisan yang ada di seluruh Indonesia untuk tetap tenang dan tetap terus berjuang mendukung Prabowo sebagai calon presiden di 2024," tegasnya.
(muh)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5221 seconds (0.1#10.140)