KSAD Dudung Tutup Latihan Tempur TNI AD- SAF Singapura di Karawang

Sabtu, 15 Oktober 2022 - 22:21 WIB
loading...
A A A
Mayjen David Neo Chin Wee menyatakan Latma Safkar Indopura ke-34 tahun 2022 menunjukkan keeratan hubungan pertahanan yang berlangsung sejak lama dan tidak pernah berhenti berkomitmen, bekerjasama antara TNI AD dan SAF.

Dalam Latma Safkar Indopura-34/2022 tidak hanya melaksanakan latihan tempur saja, tetapi juga kegiatan olahraga bersama, penampilan budaya dan pengenalan tempat wisata.



Di akhir amanatnya Mayor Jenderal David Neo Chin Wee memberikan ucapan selamat kepada peserta latihan, yang telah sukses melaksanakan latma ini dengan baik dan berhasil, serta ucapan terima kasih kepada Brigif Mekanis 1 dan Yonif Mekanis 202 dari TNI AD dan Brigif 3 dan Yonif 3 dari Singapura.

Upacara penutupan Latma Safkar Indopura -34/2022 diakhiri dengan penanggalan tanda peserta latihan dari kedua negara dan dilanjutkan dengan penyerahan obor serta bendera Safkar Indopura, dan dilanjutkan yel yel dari kedua pasukan serta foto bersama.

Sebagai informasi, Latma Safkar Indopura-34/2022 sendiri digelar selama 10 hari, beberapa materi telah dilatihkan, di antaranya Pengenalan Satuan dan Display Persenjataan, Profesional Exchange tentang Teknik, Taktik dan Prosedur Operasi Purkota, Pengenalan Rantis Anoa, Live Firing Excercise, Command Post Excercise tingkat Brigade dan Batalyon, serta Field Training Excercise tingkat Batalyon dalam Operasi Purkota.
(muh)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2040 seconds (0.1#10.140)