Pola Permainan Mirip, Simeone Waspada Espanyol

Sabtu, 18 Oktober 2014 - 22:13 WIB
Pola Permainan Mirip, Simeone Waspada Espanyol
Pola Permainan Mirip, Simeone Waspada Espanyol
A A A
MADRID - Atletico Madrid siap menjamu Espanyol pada lanjutan La Liga di Vicente Calderon, Minggu (19/10). Pelatih Diego Simeone yakin timnya akan menemukan kembali peforma terbaiknya.

"Kami siap untuk pertandingan melawan Espanyol. Para pemain telah menunjukkan kesiapannya dalam latihan kemarin dan hari ini. Mereka cepat pulih setelah dari perjalanan dan pertandingan internasional," katanya dilansir insidespanishfootball.

Meski optimistis bisa mengalahkan lawannya, Simeone mengingatkan timnya untuk tetap menghormati lawan. Apalagi di bawah instruksi Pelatih Sergio, Espanyol punya kemiripan dengan gaya permainan Atletico.

"Espanyol bersaing dengan baik, tidak banyak kebobolan dan bekerja dengan intensitas yang mirip dengan gara permainan kami. Saya mengharapkan pertandingan yang sulit, berjuang keras, dan saya menyadari bahaya serangan mereka akan menimbulkan masalah buat kami," ujarnya.

"Mereka memiliki pemain bagus yang patut kami waspadai dan harus berhati-hati, seperti Caicedo, Lucas, Montanes, atau Sergio Garcia. Mereka tim yang sangat cepat dan jika kami memberi ruang pada mereka, itu akan menyakiti kami."

Atletico berpeluang meraup tiga angka karena Vicente Calderon masih angker buat lawan. Los Cholconeros belum terkalahkan saat laga kandang La Liga selama lebih dari satu tahun. Sejak tumbang 1-2 dari Barcelona pada 13 Mei 2013, Atletico mencatat 17 kemenangan dan enam imbang.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9530 seconds (0.1#10.140)