4 Deretan Kapolda Terkaya Versi LHKPN, Nomor 2 dari Jatim

Selasa, 11 Oktober 2022 - 18:43 WIB
loading...
4 Deretan Kapolda Terkaya Versi LHKPN, Nomor 2 dari Jatim
Setidaknya ada empat Kapolda terkaya di Indonesia versi LHKPN (Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara). Foto DOK ist
A A A
JAKARTA - Setidaknya ada empat Kapolda terkaya di Indonesia versi LHKPN (Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara). Bahkan salah satunya melebihi harta kekayaan Kapolri Jenderal Listyo Sigit.

Dilansir dari elhkpn.kpk.go.id, Informasi Pengumuman Harta Kekayaan Penyelenggara Negara tercantum dalam situs e-Announcement LHKPN untuk tujuan informasi umum.

Dari 33 Kapolda di Indonesia terdapat 12 yang telah melaporkan harta kekayaannya dan di antara mereka memiliki nilai harta yang melimpah.

Baca juga : Kapolda Metro Jaya Dorong Polwan Jadi Kapolsek

Berikut empat Kapolda terkaya versi LHKPN :

1. Kapolda Riau, Irjen Muhammad Iqbal

Salah satu Kapolda terkaya ini berada di Riau yakni Irjen Muhammad Iqbal yamg diketahui memiliki harta kekayaan sebesar Rp27 miliar meliputi harta bergerak hingga tidak bergerak menurut LHKPN.

Untuk harta tak bergeraknya sendiri Kapolda Riau ini memiliki aset berupa enam tanah dan bangunan senilai Rp23 miliar yang terletak di Sidoarjo, Jakarta Utara, dan Pekanbaru.

Sementara harta bergeraknya berupa kendaraan pribadi berupa tiga unit mobil dan kas setara kas dengan nilai mencapai Rp4 miliar.

2. Kapolda Jawa Timur, Irjen Teddy Minahasa Putra
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1553 seconds (0.1#10.140)