Penampakan Iwan Bule Jalani Pemeriksaan TGIPF Tragedi Kanjuruhan

Selasa, 11 Oktober 2022 - 12:32 WIB
loading...
Penampakan Iwan Bule Jalani Pemeriksaan TGIPF Tragedi Kanjuruhan
Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan alias Iwan Bule beserta jajarannya memenuhi panggilan pemeriksaan Tim Gabungan Independen Pencari Fakta (TGIPF) tragedi Kanjuruhan. Foto: MPI/Riana Rizkia
A A A
JAKARTA - Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan alias Iwan Bule beserta jajarannya memenuhi panggilan pemeriksaan Tim Gabungan Independen Pencari Fakta (TGIPF) tragedi Kanjuruhan di Kantor Kemenko Polhukam, Jakarta, Selasa (11/10/2022). Mereka tiba di Kantor Menko Polhukam Mahfud MD sekitar pukul 11.13 WIB dengan menggunakan bus.

Pantauan MN Portal Indonesia di lokasi, bus itu turut membawa Iwan Bule, Wakil Ketua Umum, Komite Banding, dan Komite Etik. "Ya kan kita diundang oleh tim (TGIPF), kami datang bersama sama rombongan, ketua umum, waketum, komite banding, komite etik," ujar Sekretaris Jenderal PSSI Yunus Nusi di Kantor Kemenko Polhukam, Selasa (11/10/2022).

Penampakan Iwan Bule Jalani Pemeriksaan TGIPF Tragedi Kanjuruhan






"Apa yang diminta kita sampaikan semuanya ke tim (TGIPF)," katanya.

Sementara itu, saat awak media sedang mewawancari Yunus Nusi, Iwan Bule melintas di belakang dan langsung memasuki kantor Kemenko Polhukam. Selain PSSI, TGIPF juga menjadwalkan pertemuan dengan sejumlah pihak pada hari ini di antaranya Lembaga Perlindungan Saksi dan Korban (LPSK) dan PT Liga Indonesia Baru (LIB).

Tragedi yang terjadi di Stadion Kanjuruhan, Malang, Jawa Timur pada Sabtu 1 Oktober 2022 itu menewaskan 131 orang dan ratusan lainnya luka-luka.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1665 seconds (0.1#10.140)