Targetkan 10% Lebih Kursi Legislatif, HT: Verifikasi Faktual Harus Maksimal

Kamis, 06 Oktober 2022 - 18:44 WIB
loading...
Targetkan 10% Lebih Kursi Legislatif, HT: Verifikasi Faktual Harus Maksimal
Ketua Umum Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo, menargetkan Perindo menjadi partai besar pada Pemilu 2024. Foto/MPI
A A A
JAKARTA - Ketua Umum Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Hary Tanoesoedibjo (HT) menargetkan partainya bisa menjadi partai besar pada Pemilu 2024. Untuk menjadi partai besar, HT mengingatkan perlu keseriusan dalam proses verifikasi faktual, untuk bisa mendapat 'tiket' pada Pemilu 2024.

"Agar kita bisa mengikuti Pemilu tahun 2024, verifikasi harus berhasil dengan sempurna," kata HT saat memberi arahan Verifikasi Faktual untuk DPW dan DPD Partai Perindo se-Indonesia secara daring, Kamis (6/10/2022).

"Saya minta komitmen kita semua, mulai pekan depan, (verifikasi faktual) dijalankan, diselesaikan dengan sebaik-baiknya. Karena ini adalah tiket kita untuk membuat Indonesia yang kuat yaitu mengikuti Pemilu 2024," tambahnya.

Baca juga: Partai Perindo, Wadah Membangun NKRI

Perindo, dengan tujuan menciptakan kesejahteraan, bisa membawa perubahan ke arah lebih baik, ketika meraup suara banyak. Tokoh-tokoh yang ada di partai pun, dinilai memiliki kualitas untuk meraih cita-cita itu.



Dengan mendapatkan kursi yang banyak, para tokoh itu bisa menjadi ‘panglima’ perubahan Indonesia di masa yang akan datang. oleh karena itu, HT mengingatkan para kader terkait pentingnya mendapat kursi di atas 10 persen dari komposisi DPR, baik DPR RI maupun Kabupaten/Kota, dan Provinsi.

"Kalau seandainya di setiap DPD di seluruh indonesia, kita memiliki kursi di atas 10 persen, semua kabupaten, provinsi kemudian di DPR RI, semua pengurus di kabupaten dan kota, provinsi, pasti akan menjadi panglima perang yang disegani. Ingat baik-baik, mari kita sukseskan verifikasi faktual ini dengan sebaik-baiknya," jelas HT.

Untuk mewujudkan hal itu, HT kembali mengingatkan para pengurus terhadap pentingnya proses verifikasi faktual. "Mari kita bergandengan tangan, semangat yang luar biasa loloskan verifikasi faktual ini," tegas HT.
(maf)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1529 seconds (11.97#12.26)