Heboh! Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi Dipayungi saat Tiba di Kejagung

Rabu, 05 Oktober 2022 - 16:47 WIB
loading...
Heboh! Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi Dipayungi saat Tiba di Kejagung
Tersangka pembunuhan berencana Brigadir J, Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi tiba di Kejaksaan Agung, Rabu (5/10/2022) siang. FOTO/MPI/ERFAN MAARUF
A A A
JAKARTA - Tersangka pembunuhan berencana Brigadir J, Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi tiba di Kejaksaan Agung, Rabu (5/10/2022) siang. Pasangan suami istri itu dilimpahkan ke Kejagung setelah berkas perkaranya dinyatakan lengkap.

Berdasarkan pantauan MPI, Ferdy Sambo dan Putri Chandrawathi tiba sekitar pukul 11.45 WIB dengan menggunakan mobil barracuda. Saat itu, kondisi hujan. Pasutri itu tak langsung keluar tapi menunggu seorang petugas meminjam payung. Padahal jarak antara mobil berhenti dan teras Gedung Jampidum hanya berjarak 3 meter.

"Payung, payung," kata petugas itu.



Setelah mendapatkan payung, petugas itu lalu kembali ke mobil dan memayungi Ferdy Sambo dan Putri ketika keluar dari mobil. Melihat hal itu, sejumlah orang yang hadir di lokasi, kemudian meneriaki Ferdy Sambo. Mereka menganggap Ferdy Sambo mendapat perlakuan istimewa karena tidak mau berjalan sedikit di tengah gerimis.

Sebelumnya terdapat enam kontainer plastik berisi barang bukti tiba di Kejagung yang dibawa menggunakan mobil boks. Satu persatu boks tersebut diturunkan oleh sejumlah jaksa menuju gedung Jampidum.

Satu persatu Jaksa membawa berkas tersebut. Salah satunya kontainer plastik berwarna putih dengan tulisan 'Baju Yosua'.

Baca juga: Ferdy Sambo Blak-blakan Peristiwa di Magelang: Kabar Itu Menghancurkan Hati Saya
(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2048 seconds (0.1#10.140)