Presiden PKS Ajak Doakan Korban Tragedi Stadion Kanjuruhan

Senin, 03 Oktober 2022 - 16:25 WIB
loading...
Presiden PKS Ajak Doakan Korban Tragedi Stadion Kanjuruhan
Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Ahmad Syaikhu mengajak semua pihak mendoakan korban tragedi di Stadion Kanjuruhan, Malang, Jawa Timur, Sabtu (1/10/2022). Foto: Ist
A A A
JAKARTA - Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Ahmad Syaikhu mengajak semua pihak mendoakan korban tragedi di Stadion Kanjuruhan , Malang, Jawa Timur, Sabtu (1/10/2022). Tragedi itu terjadi usai pertandingan antara Arema Malang vs Persebaya Surabaya.

"Mari kita berdoa yang terbaik untuk mereka. Semoga Allah SWT ampuni segala dosa dan kesalahan serta keluarga korban diberikan kesabaran," ujar Syaikhu dalam keterangan tertulisnya, Senin (3/10/2022).

Dia juga mengajak untuk melakukan evaluasi menyeluruh agar peristiwa serupa tak terulang. "Kita harus melakukan evaluasi agar tragedi kelam ini bisa dijadikan pelajaran dan tak terulang," kata Syaikhu.





Syaikhu juga mengucapkan belasungkawa atas tragedi memilukan tersebut. Menurut dia, tidak hanya dunia sepakbola, Indonesia juga berdukacita atas tragedi tersebut.

"Saya tak bisa membayangkan kesedihan yang sedang keluarga korban alami. Pergi ke stadion dalam keadaan sehat, namun pulang sudah tidak bernyawa," pungkasnya.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1515 seconds (0.1#10.140)